Mengenal Khasiat Minyak Oat untuk Kulit Kepala, Bisa Melawan Ketombe dan Iritasi 

Wilda Fajriah
Selasa 09 November 2021 21:21 WIB
Mengenal Khasiat Minyak Oat untuk Kulit Kepala, Bisa Melawan Ketombe dan Iritasi 
Rambut yang terhidrasi secara alami dan kulit yang bebas dari pori-pori yang tersumbat bisa digosok dengan minyak oat. (Foto: Freepik.com)

JAKARTA, celebrities.id - Rambut yang terhidrasi secara alami dan kulit yang bebas dari pori-pori yang tersumbat bisa digosok dengan minyak oat. Ya, gandum adalah bahan yang baik sangat menyehatkan. Cobalah uji tempel dan lakukan sekali atau dua kali seminggu.

Penuh dengan kekuatan antioksidan, Vitamin E, asam lemak, dan lipid, minyak oat dapat menghasilkan pesona dalam menghidrasi rambut dan kulit Anda dengan baik.

Melansir Pinkvilla, Selasa (9/11/2021) minyak oat termasuk ke dalam produk non-comedogenic, yang berarti tidak menyumbat pori-pori Anda. Tapi ingat, jika Anda memiliki kulit yang rentan jerawat, lakukan aplikasi secara perlahan dan lihat bagaimana itu membantu kulit Anda.

Hal ini juga membantu untuk melembutkan rambut Anda dan memperkuat rambut Anda dari akar, dan mencegah kerusakan rambut lebih lanjut.  Sifat anti-inflamasi dalam minyak ini juga dapat membantu melawan ketombe dan mengurangi intensitas iritasi kulit kepala.

 

1
/
2