Mengenal Magnetic Eyelashes, Bulu Mata Palsu yang Praktis Dipakai

Sri Lestari Rahayuningtyas
Sabtu 03 September 2022 09:45 WIB
Mengenal Magnetic Eyelashes, Bulu Mata Palsu yang Praktis Dipakai
Mengenal magnetic eyeleshes. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id – Perawatan mata untuk menjadi lebih indah saat ini sudah banyak macamnya, mulai dari lash lift, eyelash extansion hingga ada yang terbaru bernama magnetic eyelashes.

Magnetic eyelashes menjadi tren baru-baru ini yang viral di kalangan beauty enthusiast. Pasalnya, magnetic eyelashes dianggap sebagai pemasangan bulu mata yang lebih praktis dibanding yang lainnya karena langsung ditempel ke garis bulu mata dengan menggunakan magnet kecil.

Dilansir dari Allure, Sabtu (3/9/2022), magnetic eyelashes juga hadir dengan banyak gaya sehingga seseorang yang ingin menggunakan ini bisa memilihnya berdasarkan dengan gaya makeup dan fashion kesukaan.

Magnetic eyelashes juga memungkinkan seseorang untuk tampil sempurna dengan bulu mata lentik tanpa perlu memikirkan perihal lem yang berisiko menyebar. Meskipun tingkat pemasangan magnetic eyelashes cenderung lebih rendah, tetapi untuk mengaplikasikannya cukup sederhana yakni dengan magnet sehingga membuat seseorang yang menggunakan ini bisa tampil lebih sempurna.

Untuk cara memasangnya yaitu ambil bulu mata atas dan sejajarkan dengan garis bulu mata kemudian tekan perlahan. Selanjutnya untuk bulu mata bawah hanya cukup dengan membuka mata dan meletakkan di bagian bulu mata bawah lalu letakkan magnetic eyelashes di atas gari bulu mata bawah.

Jika bulu mata atas dan bawah sudah rapi, maka magnet pun akan menguncinya.

Editor : Tia Ayunita