Mengenal Mansyardin Malik, Pengusaha Tambang yang Dituding Punya Kelainan Seksual

Vania Ika Aldida
Selasa 14 September 2021 09:56 WIB
Mengenal Mansyardin Malik, Pengusaha Tambang yang Dituding Punya Kelainan Seksual
Mengenal Mansyardin Malik. (Foto: celebrities.id/Instagram @mncupdate)

JAKARTA, celebrities.id - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik ramai diperbincangkan netizen. Hal tersebut terjadi lantaran wanita bernama Marlina Octoria Kawuwung mengaku sebagai istri siri. Yang bikin heboh, dia mengatakan sang suami memiliki penyimpangan seksual.

Lantas, siapa sebenarnya Mansyardin Malik yang merupakan ayah dari Taqy Malik ini?

Mansyardin Malik diketahui merupakan seorang pengusaha tambang yang terbilang cukup sukses. Dia disebut merupakan direktur utama dari PT Dhoha Jaya Makmur, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang tambang, minyak, dan perkebunan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sebelumnya, dia juga dikenal merupakan mertua dari anak pengacara Sunan Kalijaga, yakni Salmafina Sunan. Pernikahan Salma dan putranya, Taqy Malik yang hanya bertahan seumur jagung, sempat membuat dirinya ikut ambil andil membela putranya.

Kini, setelah lama tidak muncul Mansyardin Malik justru datang dengan kabar kurang menyenangkan. Dia mengaku telah menceraikan istri sahnya, Nurbaity secara agama, sebelum menikah siri dengan Marlina Octorina.

Mansyardin Malik diketahui pertama mengenal Marlina lewat aplikasi Instagram. Kala itu dia meminta nomor telepon Marlina yang disebut merupakan model dewasa.

Setelah bertemu dua kali, Mansyardin dikabarkan langsung mengajak Marlina untuk menjalani taaruf. Pernikahan keduanya pun terjadi pada 19 Juli 2021, tepat satu hari sebelum pelaksanaan Hari Raya Idul Adha.

Sayangnya, setelah menikah Mansyardin Malik yang berjanji akan mengenalkan Marlina kepada keluarga, tak kunjung menepati janjinya. Hal itu membuat Marlina kesal dan akhirnya memilih untuk buka suara terkait kejadian yang dialaminya selama dua bulan menjadi istri siri dari bapak empat anak tersebut.

 

1
/
2