Mengenal Mrunal Thakur, Bintang Bollywood yang Drop Out dari Kampus

Mutiah Nur Rahmah
Kamis 09 Juni 2022 21:48 WIB
Mengenal Mrunal Thakur, Bintang Bollywood yang Drop Out dari Kampus
Mrunal Thakur memulai debut aktingnya dalam sebuah acara televisi pada tahun 2012 silam. (Foto: The Indian Express)

INDIA, celebrities.id - Mrunal Thakur memulai debut aktingnya dalam sebuah acara televisi pada tahun 2012 silam. Kala itu dia masih kuliah

Melansir Hindustan Times, Kamis (9/6/2022), Mrunal Thakur membantah laporan bahwa dia berhasil mendapatkan dua gelar sarjana pada awal kariernya. Fakta sebenarnya, Mrunal dikeluarkan dari kampus alias drop out

Mrunal mendapatkan pekerjaan akting pertamanya, saat dia belajar komunikasi massa di Kishinchand Chellaram College (KC College). Pekerjaan itu dia dapat tak lama setelah dikeluarkan dari kampus.

Sejatinya, Mrunal berterima kasih kepada orang yang membuat berita palsu tentang kualifikasi pendidikannya. 

"Itu salah. Siapa pun yang menulis atau mengeditnya di Wikipedia, saya cukup berterima kasih. Tapi saya tidak punya gelar. Saya ditendang. Keluar dari perguruan tinggi. Sebenarnya karena saya memiliki masalah kehadiran," katanya.

Usai debut dalam acara Star Plus Mujhse Kuchh Kehti, Yeh Khamoshiyaan pada tahun 2012, Mrunal kemudian muncul di opera sabun Zee TV Kumkum Bhagya pada tahun 2014. Sementara, dia membuat debut filmnya dengan film Marathi, Vitti Dandu, yang dirilis pada tahun 2014. 

Kemudian, Mrunal membuat debut Bollywood-nya pada tahun 2019 bersama Hrithik Roshan dalam Super 30.

Editor : Andre Purwanto