Mengenal Perawatan Ultherapy, Terapi Kecantikan untuk Peroleh Wajah Awet Muda

Ratu Syra Quirinno
Senin 30 Mei 2022 20:10 WIB
Mengenal Perawatan Ultherapy, Terapi Kecantikan untuk Peroleh Wajah Awet Muda
Mengenal Perawatan Ultheraphy, Terapi Kecantikan untuk Peroleh Wajah Awet Muda. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id - Merz Aesthetics, salah satu perusahaan medis yang berdedikasi pada bidang estetika, mengumumkan pencapaian terkini pada salah satu produknya yaitu Ultherapy yang telah mencapai 2 juta prosedur perawatan di seluruh dunia.

Seperti diketahui, setiap tahunnya kulit akan kehilangan kemampuan untuk meregenerasi kolagen yang berperan penting dalam mencegah penuaan dini. Namun tak perlu khawatir perawatan ultherapy dapat membantu mencegahnya dengan mengangkat kulit pada area dahi, wajah, bawah dagu, leher serta memperbaiki garis-garis halus kerutan pada area atas dada.

"Ultherapy merupakan perangkat kecantikan yang dapat menjawab kebutuhan tersebut. Perawatan ini telah dilakukan oleh lebih dari 50 studi klinis, namun juga telah menjadi standar utama dalam perawatan dan dukungan kulit secara non-invasif yang dipercayai," kata Dokter Kulit, dr. Ni Nyoman Indra Lesthari SpKK, FINSDV, dalam acara yang dilaksanakan di Fairmont Hotel Jakarta, (30/5/2022).

Ultherapy adalah perawatan yang mengandalkan kecanggihan teknologi ultrasound non invasif pertama dan satu-satunya dengan dukungan gambaran kulit secara real-time. Perawatan ini dapat membantu produksi kolagen baru dengan aman.

"Keinginan untuk memiliki hasil yang maksimal namun meminimalkan masa downtime sehingga praktisi kini dapat mengandalkan perangkat kecantikan yang aman dan efisien," ucap Dokter Saraf, dr. Jeffri Setiawan, MD

Ultherapy juga menjadi bagian utama dari misi Merz Aesthetics untuk membantu banyak orang meraih kepercayaan diri dengan menjadi versi terbaik diri mereka.

"Kami sebut dengan look better, feel better and live better," tutur Heidy Sembung, Chief Representative Merz Aesthetics di Indonesia.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra