Mengenal Sosok Georgina Rodriguez, Penjaga Toko yang Kini Penghasilannya Rp144,7 Miliar

Abdul Haris
Sabtu 24 Juli 2021 19:00 WIB
Mengenal Sosok Georgina Rodriguez, Penjaga Toko yang Kini Penghasilannya Rp144,7 Miliar
Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram @georginagio)

JAKARTA, celebrities.id - Georgina Rodriguez selalu mencuri perhatian. Bukan saja karena memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi, tapi dia juga punya kisah hidup yang menarik.

Bak kisah-kisah di telenovela. Dari gadis biasa, kini dia menjelma menjadi wanita kaya raya sejak memadu kasih dengan “pangeran” tampan bernama Cristiano Ronaldo

Awalnya, Georgina hanyalah seorang penjaga toko ritel yang digaji 274 dolar AS (Rp3,9 juta) per pekan. Namun, dia perlu berterima kasih kepada toko tempatnya bekerja itu. Karena di sanalah dia bisa bertemu Ronaldo. 

“Itu cinta pada pandangan pertama,” tutur Georgina, dikutip Sportbible, Sabtu (24/7/2021). 

Kemudian, sejak saat itu Ronaldo mengaku, bercinta dengan Georgina jauh lebih hebat ketimbang gol terbaiknya sepanjang masa. 

Siapa Sebenarnya Georgina Rodriguez?

Siapa sebenarnya Georgina Rodriguez ini? Kenapa megabintang sekelas Ronaldo yang terkenal playboy mau berlama-lama menjalin kisah asmara dengannya. 

Georgina adalah model Spanyol-Argentina. Dia muncul di semua majalah besar - Grazia, Glamour, Women's Health - dan tahun lalu menjadi model untuk merek fesyen cepat online wanita, Boohoo.

Wanita seksi ini lahir dan dibesarkan di kota kecil Spanyol, Jaca, pada 27 Januari 1994 dari ayah Argentina dan ibu Spanyol. Kini, dia berusia 27 tahun, sembilan tahun lebih muda dari Ronaldo. 

 

1
/
3