Mengenal Ugly Cake Prank, Konten Kirim Kue Jelek yang Sedang Viral

Iqbal Widiarko
Selasa 06 September 2022 14:48 WIB
Mengenal Ugly Cake Prank, Konten Kirim Kue Jelek yang Sedang Viral
Ugly cake prank sedang viral di TikTok. (Foto: TikTok/nadhiranzl)

JAKARTA, celebrities.id - Mengenal ugly cake prank, sebuah prank terbaru yang sedang hits dilakukan netizen di akun TikTok. Kamu juga bisa mencoba ugly cake prank ini ke teman-teman terdekatmu. 

Menurut kamus Bahasa Inggris, kata prank mempunyai sinonim dengan joke dan sally. Prank juga bisa dimaknai sebagai suatu tindakan untuk memberikan kejutan yang dilakukan kepada seseorang atau sekelompok orang dengan maksud berkelakar,lelucon,bercanda, maupun berolok-olok.

Namun kita juga harus pandai-pandai memilih jenis prank yang ada karena tidak sedikit tindakan prank yang akhirnya dianggap melewati batas kewajaran. Tindakan prank akan mendapat opini negatif dari masyarakat jika tindakan yang dilakukan itu dianggap berlebihan,tidak bermanfaat,berbahaya, bahkan mengganggu ketertiban masyarakat.

Dilansir dari berbagai sumber, celebrities.id, Selasa (6/9/2022) telah merangkum mengenal ugly cake prank, sebagai berikut.

Mengenal Ugly Cake Prank

Ugly cake prank adalah jenis lelucon atau prank kue terkini yang dilakukan oleh banyak konten kreator dan selebritis dunia dan salah satunya di Indonesia, di mana seseorang akan mengirim sebuah kue dengan desain unik dan cenderung buruk kepada seseorang yang berulang tahun atau merayakan hari penting lainnya.

Contoh Ugly Cake Prank. (Foto: Pinterest/BuzzFeed)
Contoh Ugly Cake Prank. (Foto: Pinterest/BuzzFeed)

Pengirim akan meminta tanggapan dari temannya dalam bentuk suara atau video, lalu dirinya meyakinkan penerima gambar bahwa kue tersebut akan lebih baik jika mendapatkan respon langsung berupa video dan suara daripada pesan teks. Pengirim kue juga dapat memilih beberapa gambar kue berpenampilan jelek dari internet. Lalu, target akan diminta untuk memilih gambar mana yang diinginkan sebelum dikirim.

 

1
/
2