Mengenal Vindes Sport, Program Olahraga dari Vincent dan Desta

Akbar Mardiansyah
Kamis 23 Juni 2022 18:59 WIB
Mengenal Vindes Sport, Program Olahraga dari Vincent dan Desta
Vindes Sport akan menghadirkan kompetesisi bulu tangkis antara Vincent vs Valen Jebret. (Foto: celebrities.id/Instagram @vindes.ig)

JAKARTA, celebrities.id - Vincent dan Desta atau sering kita kenal Vindes kembali membuat ramai dunia hiburan Indonesia. Kali ini, mereka akan menghadirkan pertunjukan olahraga, bukan tenis meja, melainkan bulu tangkis lewat Vindes Sport

Celeb Hitz tentu penasaran dengan isi program tersebut? Mari kita mengenal Vindes Sport untuk mengetahui lebih dalam projek duet maut Vincent dan Desta ini.

Vindes Media kembali menghadirkan pertunjukan olahraga. Kali ini mereka membuat pertandingan bulu tangkis bernama Vindes Sport Tepok Bulu. Event tersebut menampilkan pertandingan antara Vincent Rompies dan Valentino Simanjuntak atau biasa disapa Valen Jebret di Mahaka Square, Kelapa Gading dan disiarkan di channel YouTube Vindes pada 3 Juli 2022.

Mengenal Vindes Sport

Vindes Media sendiri merupakan media digital dan yang didirikan oleh dua sahabat yaitu Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta. Media yang didirikan duet maut tersebut mempunyai visi untuk berkontribusi dalam dunia industri kreatif dan seni untuk menciptakan generasi anak muda Indonesia yang produktif dan bertanggung jawab.

Lalu, Vindes Sport sendiri adalah sebuah program dari Vindes Media yang bergerak di bidang olahraga. Dengan kepedulian mereka dengan olahraga dan tanah air serta hobi yang mereka akan olahraga dari sepak bola, tenis meja, hingga bulu tangkis.

"Vindes Sport ini sebuah produk baru dari kami, ini adalah program yang dimiliki Vindes yang bergerak di bidang olahraga apapun itu. Rasa kepedulian dan juga kesukaan atas hobi kita akan olahraga, maka terciptalah Vindes Sport ini," ujar Vincent Rompies selaku CEO dari Vindes Media dalam jumpa pers di Pejaten, Jakarta Selatan pada Rabu (22/6/2022)

Vindes Sport ini telah menyajikan pertandingan olahraga yang ketiga kalinya. Pertama pertandingan tenis meja antara Onadio Leonardo melawan Desta, yang kedua masih di tenis meja yang mempertandingkan Cing Abdel dengan Desta. Sementara yang ketiga kali, Vindes Sport memberikan pertunjukan bulu tangkis antara Vincent Rompies dan Valen Jebret yang akan digelar pada Minggu (3/7/2022) di Mahaka Square, Kelapa Gading dan akan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Vindes.

"Vindes Sport ini kemarin sudah menjalankan ping pong pertama Desta melawan Onad, di ping pong yang kedua allhamdulillah sukses juga Cing Abdel lawan Desta, ini perpanjangan lah kita mau maintain terus Vindes Sport ini menjadi suatu produk baru dari vindes," kata Vincent.

Editor : Hadits Abdillah