Mengenang Ratu Elizabeth II yang Berumur Panjang, Apa Rahasia Makanan Sehatnya

Icon CameraMelati Pratiwi
Jumat 09 September 2022 09:28 WIB
Mengenang Ratu Elizabeth II yang Berumur Panjang, Apa Rahasia Makanan Sehatnya
Resep Ratu Elizabeth II umur panjang, ini rahasia makanan sehatnya. (Foto: Instagram @royalfamily)

LONDON, celebrities.id - Ratu Elizabeth II meninggal dunia di usia 96 tahun. Tidak ada salahnya untuk melihat menu makanan sehat yang biasa dikonsumsi Ratu Elizabeth II semasa hidupnya. Apa saja menu makanannya? Berikut ulasannya.

Apakah santapan keluarga kerajaan akan sama dengan menu rakyat biasa? Pertanyaan ini tak bisa dipungkiri terkadang terlintas begitu saja di kepala.

Sebagai seorang pemimpin kerajaan, gerak-gerik Ratu Elizabeth II kerap mengundang perhatian atau bahkan rasa penasaran. Termasuk pula makanan apa yang biasa dia konsumsi sehari-hari.

Mengutip Thelist, Jumat (9/9/2022) kebanyakan jenis makanan yang disantap oleh Ratu Elizabeth II terbilang cukup. Dan terlebih lagi, makanan sang ratu sebenarnya tidaklah sulit maupun rumit.

1. Rutinitas Minum Teh

Setiap pagi, Ratu Elizabeth akan memulai rutinitas dengan meneguk secangkir teh. Menurut British Telecommunications, jenis teh yang diminum sang ratu adalah Earl Grey, tanpa susu atau gula.

Minuman itu menjadi pembuka sebelum Ratu Elizabeth melahap sarapannya. Biasanya Elizabeth akan memakan beberapa biskuit sembari meminum teh tersebut.

2. Sarapan Ratu Elizabeth Anti Ribet

Mungkin yang ada dibayangan kaum biasa terhadap Ratu Elizabeth adalah dirinya selalu makan mewah setiap waktu. Padahal pemikiran itu tidak sepenuhnya betul.

Ratu Elizabeth biasa menikmati mimosa dan french toast setiap pagi jika dia mau. Tentu saja makanan tersebut sangat familiar di kalangan orang biasa.

Selain itu, dirinya adalah penggemar berat sereal. Ratu sangat gemar sarapan dengan sereal rendah kalori.

 

1
/
2