Mengharukan! Ini Ucapan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal kepada sang Adik: Kakak Kangen Dek

Hadits Abdillah
Selasa 09 November 2021 15:14 WIB
Mengharukan! Ini Ucapan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal kepada sang Adik: Kakak Kangen Dek
Vanessa Angel berikan pesan pada adik kandungnya Mayang Lucyana. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Mayang Lucyana selaku adik kandung Vanessa Angel mengungkap jika sang kakak, Vanessa Angel sempat memberikan pesan padanya. Apa pesannya? 

Mayang Lucyana mengatakan jika sebelum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal, hubungan dirinya dengan Vanessa Angel semakin hari semakin baik.

"Akhir-akhir ini aku sama Kak Echa (panggilan akrab Vanessa Angel) makin akrab, semakin baik. Jadi, sering nge-chat, makin sering bersama. Dia itu wanita hebat, bahkan bisa bertahan dari susah sampai sekarang demi Gala dan itu bukan hal yang mudah yang harus dilalui sama kak Echa," katanya di salah satu stasiun televisi, Selasa (9/11/2021).

Bahkan, Mayang Lucyana mengatakan jika Vanessa Angel selalu meminta kepadanya harus terus belajar. Pasalnya, saat ini Mayang Lusiana harus tinggal di Pemalang akibat tengah mengemban pendidikan di bangku perkuliahan.

"Kak Echa itu selalu bilang ke saya setiap ketemu maupun di chat "Dek, belajar yang rajin ya kamu harus bahagiakan keluarga," ucapnya.

 

1
/
2