Mengharukan! Seekor Anjing Meraung dan Gali Kuburan Majikan yang Sudah Meninggal

Icon CameraMuhammad Sukardi
Senin 16 Januari 2023 12:30 WIB
Mengharukan! Seekor Anjing Meraung dan Gali Kuburan Majikan yang Sudah Meninggal
Seekor anjing meraung dan gali kuburan majikan yang sudah meninggal. (celebrities.id/TikTok)

JAKARTA, celebrities.id - Sebuah video viral di jagat maya memperlihatkan seekor anjing meraung di kuburan majikan yang sudah meninggal. Hewan itu pun tampak menggali kuburan majikannya, seraya tidak ingin berpisah.

Video dibagikan pertama kali oleh akun TikTok @wandapanggabean. Sebanyak 2,8 juta netizen sudah melihat video ini dan banyak akun media sosial lain membagikan ulang unggahan tersebut.

Jika dilihat dari video, dari awal si anjing sudah seperti ingin menggali kuburan yang di dalamnya ada jasad majikan itu. Tubuhnya didekatkan ke gundukan tanah kuburan, seperti tak mau berpisah.

Backsound dari video dipilih lagu dari Budi Doremi yang berjudul 'Tak Kan Hilang', menambah sedih video tersebut. Gak heran banyak netizen yang terenyuh dengan video anjing ini.

Akun Instagram @indotoday pun membagikan ulang. Sudah lebih dari 13 ribu netizen menyukai video ini. Komentar yang diberikan kebanyakan terharu melihat segitu cintanya anjing tersebut kepada majikan yang sudah meninggal.

"Anjing saja bisa begitu setianya, apa kabar dengan manusia yang diciptakan dengan segitu sempurnanya? Malah dengan mudah melakukan tindakan tidak setia kepada pasangan, keluarga, atau Tuhannya?," tulis @ini_je**.

"Teman sejati yang gak nusuk dari belakang. Selalu setia di kala susah maupun senang," tulis @laban***.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2