Mengharukan, Video Call Napi Lapas Tangerang dengan sang Ayah Sebelum Meninggal

Hasan Kurniawan
Kamis 09 September 2021 09:07 WIB
Mengharukan, Video Call Napi Lapas Tangerang dengan sang Ayah Sebelum Meninggal
Kisah mengaruhkan seorang napi sebelum tewas sempat video call dengan sang ayah. (Foto: Freepik)

TANGERANG, celebrities.id - Baru beberapa jam lalu, Reskil Khaerul (22) menghubungi ayahnya, Nursin. Perbincangan antara anak dan ayah itu berlangsung seperti biasa. Tetapi siapa sangka itu hal itu menjadi perbincangan terakhir mereka. 

Reskil Khaerul merupakan salah satu narapidana Lapas Tangerang yang tewas terpanggang, saat kebakaran hebat melanda salah satu penjara tertua di Kota Tangerang itu, Rabu 8 September 2021 pagi.  

Saat ditemui di Lapas Tangerang, Nursin menceritakan malam terakhirnya bersama putra pertamanya itu.  

"Terakhir ketemu, semalem masih teleponan pukul 21.00 WIB. Makanya enggak masuk akal. Ngobrol-ngobrol biasa, kebetulan keponakan ada yang kangen," kata Nursin, Rabu (8/9/2021). 

Saat tengah bercerita itu, wajah bapak paruh baya ini tampak mengalami duka mendalam. Sorot matanya tampak merah dan air mata tertahan tumpah. Telponan dari penjara kerap dilakukan Reskil jika kangen dengan keluarganya. 

"Biasa, ngilangin pusing dia di dalam. Saya tahu peristiwa kebakaran ini dapet informasi dari HP dari berita dan siaran langsung media. Saya tinggal di pasar Minggu, langsung ke sini," jelasnya. 

 

1
/
2