Mengintip Kisah Cinta Kristen Stewart dan Dylan Meyer, Selalu Bersama saat Pandemi hingga Siap Legalkan Hubungan

Tedy Ahmad
Kamis 04 November 2021 08:42 WIB
Mengintip Kisah Cinta Kristen Stewart dan Dylan Meyer, Selalu Bersama saat Pandemi hingga Siap Legalkan Hubungan
Kristen Stewart dan Dylan Meyer dikabarkan siap melegalkan hubungan mereka. (Foto: celebrities.id/ Hollywoodlife).

JAKARTA, celebrities.id -  Kristen Stewart dan Dylan Meyer siap membuat hubungan mereka legal. Artis yang sukses lewat Twilight itu mengataan percaya bahwa dia menemukan "satu-satunya" cinta.

“Setelah bertemu dengan Dylan lagi setelah 6 tahun, Kristen menjadi yang paling bahagia yang pernah dilihat teman-temannya,” ujar Kristen Stewart dilansir Hollywoodlife pada Kamis (4/11/2021).

Pertemuan Kristen Stewart dan Dylan terjadi pada delapan tahun lalu di lokasi syuting, sebelum berhubungan kembali di pesta teman pada 2019. Pasangan yang baru bertunangan ini menjalin asmara, tak lama setelah itu dan sejak itu keduanya seperti tidak dapat dipisahkan.

Orang dalam menambahkan bahwa penulis skenario Dylan "mendorong" dan "memotivasi" Kristen untuk "menjadi aktor terbaik yang dia bisa."

Peran Kristen yang paling ikonik bisa dibilang serial Twilight, di mana dia berperan sebagai Bella. Namun, dia sudah mengumpulkan penghargaan untuk filmnya yang akan datang berjudul Spencer,  di mana Kristen Stewart akan memerankan mendiang Putri Diana.

"Dylan mendorong dan memotivasi dia untuk menjadi aktor terbaik yang dia bisa dan dia memberinya begitu banyak kekuatan dan dukungan," kata sumber tersebut.

Romansa Kristen dan Dylan terjadi selama karantina Covid-19 dan pandemi menciptakan ikatan yang tidak dapat dipatahkan.

“Mereka telah saling mengguncang melalui kengerian Covid dan ikatan mereka menjadi begitu kuat karena pandemi ini, berjalan melalui ketakutan bersama, dll. Mereka benar-benar satu. Mereka jatuh cinta secara mendalam dan jujur dan semua orang yang mengenal Kristen tahu bahwa ini untuk seumur hidup. Tidak ada keraguan,” kata orang terdekat.

Adapun perincian hukum, kemungkinan akan menggunakan tanda hubung secara legal, tetapi Kristen tidak diharapkan untuk mengubah namanya karena karier aktingnya.

“Kami menikah, kami benar-benar akan melakukannya,” kata dia bersemangat saat berbagi di The Howard Stern Show SiriusXM pada Selasa (2/11/2021) lalu.

“Saya tidak ingin Covid menjadi apapun… Saya tidak peduli dengan bunga dan hal-hal seperti itu. Makanannya harus tepat sasaran,” ujarnya lagi.

Editor : Tedy Ahmad