Menikah Hanya 6 Bulan, Samir Soni Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya dengan Rajlakshmi Khanvilkar

Yeni Nawang Wulan
Senin 29 November 2021 20:13 WIB
Menikah Hanya 6 Bulan, Samir Soni Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya dengan Rajlakshmi Khanvilkar
Samir Soni ungkap kehidupan rumah tangganya dengan Rajlakshmi Khanvilkar yang hanya bertahan 6 bulan. (Foto: Hindustantimes)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Bollywood Samir Soni, belakang ini berbicara tentang pernikahannya yang tak bertahan lama dengan model bernama Rajlakshmi Khanvilkar. Pernikahan Bintang Parichay dengan Rajlakshmi Khanvilkar hanya bertahan enam bulan. 

Samir mengaku mendapat beberapa pelajaran dari hubungan tersebut. Salah satunya adalah memberikan waktu hubungan untuk pasangan. 

Aktor tersebut mengatakan bahwa sebelum menikah, mereka hanya saling mengenal selama tiga bulan. 

“Jangan terlalu cepat melompat ke sesuatu dan jangan terlalu cepat keluar darinya. Karena Anda harus memberikan waktu dan kami tidak. Begitu Anda jatuh cinta, Anda pikir semuanya harus keren tetapi hidup bersama itu sulit dan Anda tidak tahu seperti apa jadinya nanti. Kami mengenal satu sama lain hanya selama tiga bulan," ujarnya, dilansir dari Hindustantimes, Senin (29/11/2021).

Samir pun mengaku bahwa dirinya mengurus perceraian pada malam yang sama dengan pemutaran perdana film debutnya. 

“Itu adalah malam yang tidak akan pernah saya lupakan dalam hidup saya. Itu adalah pukulan ganda bagi saya. Dalam kehidupan pribadi saya, saya merasa gagal karena saya tidak tertarik pada perceraian. Saya pikir kami bisa memberinya lebih banyak waktu karena kami baru menikah selama enam bulan, jadi Anda menafsirkannya sebagai kegagalan Anda,” katanya. 

Selain berakting, Samir juga sebagai seorang penulis. Dia merilis memoarnya, Eksperimen Saya Dengan Silence: The Diary of an Introvert. Buku yang dirilis menampilkan beberapa halaman dari kisah kehidupan nyata pribadinya.

Editor : Hadits Abdillah