Menikmati Kuliner Malam Murah Meriah di Pasar Kereneng, Hadirkan Makanan Khas hingga Cemilan Unik

I Putu Wira Dana
Selasa 19 Juli 2022 07:08 WIB
Menikmati Kuliner Malam Murah Meriah di Pasar Kereneng, Hadirkan Makanan Khas hingga Cemilan Unik
Menikmati kuliner malam murah meriah di pasar Kereneng. (Foto; celebrities.id/iNews)

DENPASAR, celebrities.id - Kuliner malam di Pasar Kereneng menjadi salah satu ikon unik di Denpasar, Bali. Pasar yang berlokasi di Jalan Rampai, Denpasar ini menyuguhkan berbagai kuliner sedap dan aneka camilan. Tak heran pasar dengan puluhan lapak kuliner ini ramai dikunjungi kawula muda, terutama saat akhir pekan.

Pasar kuliner ini mulai buka sejak pukul lima sore hingga dini hari ini sehingga pengunjung di pasar malam ini tidak pernah sepi.

Selain karena tersedia beragam kuliner sedap, pasar ini tak membuat kantong bolong karena harga makanan di pasar ini relatif murah meriah. Salah satunya di lapak Pak Komang Raka yang menjual nasi jinggo dan aneka gorengan. 

Nasi jinggo ayam dijual seharga Rp4 ribu, sedangkan aneka gorengan dijual mulai seribu rupiah dalam satu malam, bahkan Komang pernah menjual hingga seribu lebih nasi jinggo. 

Komang yang melanjutkan usaha dari orangtuanya ini mengatakan kuliner malam di Pasar Kereneng ini selalu diminati berbagai kalangan. Mulai dari anak muda hingga rombongan keluarga.

Bagi pecinta kuliner malam, kuliner malam di pasar Kereneng ini wajib dikunjungi.

Selain kuliner selera rakyat seperti nasi jinggo, sejumlah lapak juga menjual soto ayam dan sapi yang satu porsinya dijual mulai harga Rp10 ribu. Menurut salah satu pengunjung dengan membawa uang Rp20 ribu, pengunjung dijamin puas.

Sejak sore hari kunjungan ke lapak-lapak kuliner di pasar Kereneng ini telah dijejali pembeli, bahkan kunjungan khususnya kaula muda datang silih berganti hingga dini hari. Tak jarang pasar ini menjadi tempat nongkrong hingga dini hari.

Editor : Endang Oktaviyanti