Merasa Kurang Pede akibat Menyusui, Celine Evangelista Ingin Operasi Payudara

Kevi Laras
Kamis 25 November 2021 21:37 WIB
Merasa Kurang Pede akibat Menyusui, Celine Evangelista Ingin Operasi Payudara
Celine Evangelista ingin operasi payudara. (Foto: celebrities.id/Instagram @celine_evangelista)

JAKARTA, celebrities.id - Aktris Celine Evangelista menyatakan ingin melakukan operasi payudara. Hal tersebut disampaikannya saat berbincang dengan Fanny Ghassani dalam tayangan Langit Entertainment di YouTube. 

"Gue pengin (operasi) payudara, sih," kata Celine Evangelista dikutip pada Kamis (25/11/2021).

Hal ini langsung direspons oleh Fanny yang kaget karena menurutnya payudara yang dimiliki Celine sudah besar. Sehingga tidak perlu adanya perubahan atau operasi. "Lu mau segede apa Celine?," tanya Fanny dengan terheran.

Kemudian, mantan istri Stefan William ini memberikan respons santai kalau dirinya merasa kurang percaya diri dengan payudara yang menurutnya kurang kencang akibat menyusui anak.

"Celine Evangelista Ingin Operasi Payudara, Ini Alasannya," katanya.

"Bukan untuk tambah (besar), tetapi untuk mengencangkan. Ibu-ibu sudah menyusui berkali-kali, kan," kata Celine.

Belum lama ini, Isu Celine Evangelista tunangan santer, lantaran dirinya meminta doa karena is mengaku mulai didekati oleh sejumlah pria. Namun hingga kini statusnya dengan para pria itu tak lebih dari seorang teman.

"Yang ngedeketin aku kan banyak, maksudnya gimana ya, ada beberapa lah yang ngedeketin aku, tapi untuk saat ini aku masih mau berteman-berteman aja," katanya dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (22/11/2021) lalu.

Diketahui, Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 atas putusan Pengadilan Negeri Jakarta. Perceraian mereka diputuskan secara verstek, karena keduanya tidak pernah hadir dalam sidang perceraian. Kini, Celine pun mengurus buah hatinya seorang diri. Sementara itu, Stefan diwajibkan menafkahi dua buah hatinya sebesar Rp30 juta per bulan.

Editor : Hadits Abdillah