10 Merek Tas Mahal di Dunia untuk Investasi, Mulai dari Gucci hingga Fendi

Laras Dwi Sasmita
Kamis 13 Januari 2022 13:42 WIB
10 Merek Tas Mahal di Dunia untuk Investasi, Mulai dari Gucci hingga Fendi
Merek tas mahal di dunia untuk investasi. (Foto: celebrities.id/1stdibs)

JAKARTA, celebrities.id - Merek tas mahal kerap dilirik oleh para selebriti dan juga penggemar mode. Tak hanya karena menyukai desainnya yang mewah, sebagian orang membeli tas bermerek mahal untuk dijadikan investasi baginya. 

Rumah mode yang terkenal secara internasional membuat produk mereka dengan berkualitas tinggi dan bahan terbaik. Setiap tahun, merek-merek ini memperkenalkan desain baru dan memperbarui garis khas mereka, berusaha untuk merilis tampilan ikonik dalam dunia mode. 

Dilansir dari 1stdibs, Kamis (13/1/2022), simak 10 merek tas mahal di dunia yang dapat dijadikan investasi. 

1. Judith Leiber

Perancang dan penyintas Holocaust Judith Leiber mendirikan merek eponimnya di New York pada 1963. Tas Judith Leiber bervariasi, tetapi merek ini mendapatkan ketenaran karena desainnya yang penuh permata, warna-warni, kitsch, dan unik. Kisaran harga tas ini mulai dari 499–92.000 dolar As atau sekitar Rp7 juta-Rp1 miliar. 

2. Gucci 

Gucci merupakan salah satu merek fesyen paling dikenal dan label Italia dengan penjualan terbesar di dunia yang didirikan oleh Guccio Gucci di Florence pada tahun 1921. Dikenal dengan desain kreatif dan eklektik, Gucci adalah raksasa di industri fesyen.Tas Gucci adalah beberapa dompet paling mahal di pasaran. Tak main-main kisaran harga tas bermerek Gucci mulai dari 695–34,000 dolar AS atau sekitar Rp9 juta-Rp485 juta. 

3. Fendi

Rumah mode Italia Fendi didirikan oleh Adele dan Edoardo pada tahun 1925. Saat ini, Fendi dikenal karena mengambil inspirasi dari tradisi dan akar Italianya serta eksperimen menggunakan bulu berkualitas tinggi. Dengan tingkat pengerjaan yang tinggi, tas Fendi banyak dicari karena kualitasnya yang tinggi dan detail yang unik. Kisaran harga tas Fendi mulai dari 1.290–21.000 dolar AS atau sekitar Rp18 juta- Rp301 juta. 

4. Hermès

Hermès bermula sebagai toko barang kulit di Paris pada 1837. Saat ini, Hermes dianggap sebagai salah satu merek fashion dan gaya hidup paling mewah di dunia. Kelly dan Birkin adalah yang paling terkenal dari semua tas Hermes, dan dianggap sebagai investasi mewah. Hermès memiliki kisaran harga tas mulai dari 3,700–10,900 dolar AS atau sekitar Rp52 juta-Rp155 juta. 

 

1
/
2