Merinding, Cerita Asli KKN di Desa Penari Sempat Viral di Twitter

Kensa Cahya Aliffia
Senin 09 Mei 2022 15:15 WIB
Merinding, Cerita Asli KKN di Desa Penari Sempat Viral di Twitter
Link cerita KKN di Desa Penari asli. (Foto: celebrities.id/Instagram @kkndidesapenari)

JAKARTA, celebrities.id – Film KKN di Desa Penari telah masuk bioskop dan sudah berhasil menarik 2 juta masyarakat hanya dalam waktu satu minggu.

Seperti diketahui, film KKN di Desa Penari diangkat berdasarkan kisah nyata beberapa mahasiswa yang mengalami peristiwa menyeramkan saat melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN). 

Berikut lampiran link cerita KKN di Desa Penari asli secara lengkap yang bisa kamu baca dan bandingkan dengan filmnya yang dirangkum dari beberapa sumber pada Senin (9/5/2022).

Link cerita KKN di Desa Penari asli 

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini diangkat dari cerita nyata yang sebelumnya dipublikasi melalui akun twitter dengan nama SimpleMan. Dalam ceritanya, SimpleMan menjelaskan bahwa kisah horor ini diawali dari sekelompok mahasiswa yang hendak melakukan KKN di desa terpencil yang berada di daerah Jawa Timur.  Ada dua versi yang dituliskan olehnya yakni versi Widya dan versi Nur yang diunggah pada tahun 2019.

Nama desa dari cerita asli disamarkan oleh penulis dan disebut sebagai Desa Penari. Ada 14 mahasiswa yang mengikuti KKN ini, tapi sebagai penyederhanaan cerita jadi hanya disebutkan enam mahasiswa yang terlibat dalam peristiwa horor tersebut. Keenam mahasiswa tersebut mengalami hal mistis, sebab salah satu dari mereka ada yang melanggar aturan pantangan yang berlaku di desa itu. 

Pak Prabu selaku kepala desa di Desa Penari sudah melarang mahasiswa untuk melewati batas gapura yang ditetapkan, namun seiring berjalannya waktu mereka mendapati teror dari makhluk gaib di Desa Penari. Salah satu mahasiswa yang bernama Nur mengakui bahwa dirinya memiliki seorang pelindung. Pelindung yang dikatakan Nur adalah makhluk halus. 

Rentetan pengalaman mistis yang dilalui sepanjang menjalankan KKN di Desa Penari dan fakta mengejutkan yang berkaitan dengan temannya Bima dan Ayu menambah keseraman peristiwa itu.

Editor : Tia Ayunita