Meski dalam Tekanan Pandemi, Denisa Dhaniswara Merilis Album Berjudul Bloodbuzz

Aaron Patrick
Senin 25 Oktober 2021 22:27 WIB
Meski dalam Tekanan Pandemi, Denisa Dhaniswara Merilis Album Berjudul Bloodbuzz
Denisa Dhaniswara merilis album baru berjudul Bloodbuzz. (Foto: Dok_MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Denisa Dhaniswara merilis album baru berjudul Bloodbuzz. Album itu, menurutnya, tercipta karena stress akibat pandemi yang tak kunjung usai. 

Semula, Denisa merasa khawatir jika tidak segera dirilis, Bloodbuzz tidak mendapatkan momentumnya.

“Awal-awal nulis gara-gara mungkin lagi stress kali ya. Ya udah tulis aja nanti tungguin aja kapan bisa dirilisnya gitu. Tapi pandemi gak hilang-hilang jadi ya sudahlah, mikirnya kapan lagi. Kalau nunggu setahun atau dua tahun lagi materinya sudah basi gitu, sudah ga relate juga,” ujarnya dikutip oleh celebrities.id dalam IG Live Celebtalks, Jumat (25/10/2021).

Meski rilis di tengah pandemi, dia merasa puas. Sebab, pada saat susah seperti ini dia justru menemukan satu titik balik untuk merilis album tersebut

Denisa menekankan bahwa yang membuat stres itu pada saat proses pengerjaan album. Banyak sekali keraguan di dalamnya.

“Kemarin memang pas prosesnya lebih stress, kayak aduh nih, ini bakal jadi ga ya dirilis tahun ini. Soalnya kalau dirilis tahun depan lama banget,” katanya.

Tidak hanya proses pembuatan, kekhawatiran lain adalah sudah lama Denisa tidak berinteraksi dengan musik secara live, terutama tampil di atas panggung. Perempuan kelahiran 1999 ini sudah lama tidak merasakan sensasi panggung dan berjumpa dengan penggemarnya.

“Kangen banget kaya ada di Venue dan panggung, udah lama banget,” ujarnya.

Editor : Andre Purwanto