Mesut Ozil Isyaratkan Pensiun dari Sepak Bola, Bakal Beralih ke ESports

Andika Rachmansyah
Sabtu 18 Juni 2022 09:38 WIB
Mesut Ozil Isyaratkan Pensiun dari Sepak Bola, Bakal Beralih ke ESports
Mesut Ozil dikabarkan bakal beralih ke Esports. (Foto: Reuters)

ISTANBUL, celebrities.id – Mesut Ozil dikabarkan bakal pensiun dari dunia sepak bola setelah kontraknya di Fenerbahce berakhir. Menariknya, Mesut Ozil berkemungkinan besar beralih menjadi atlet esports setelah pensiun sebagai pemain bola.

Seperti diketahui sebelumnya, Ozil harus didepak dari skuad utama Fenerbahce setelah insiden tak terima ditarik keluar dari lapangan oleh pelatihnya. Tercatat, terakhir kali mantan pemain Arsenal itu bermain pada Maret lalu di laga melawan Konyaspor.

Kali ini, Fenerbahce pun memiliki pelatih baru yaitu Jorge Jesus. Alih-alih dapat kembali menembus skuad utama, Jesus justru dikabarkan lebih memilih untuk tidak memasukan Ozil ke dalam skuadnya untuk mengarungi kompetisi musim depan. Padahal, pemain asal Jerman itu masih memiliki kontrak hingga 2024 mendatang.

Terkait masa depannya yang belum jelas itu, Erkut Sogut selaku agen pun angkat bicara. Menurutnya, kliennya itu akan tetap menghabiskan sisa kontrak yang ada di Fenerbahce. Setelah itu, dia mengatakan kemungkinan besar Ozil akan pensiun dari dunia sepak bola.

“Saya pikir dia tidak akan bermain sepak bola di klub lain lagi. Saya tidak bisa melihat itu. Itu akan menjadi Fenerbahce dan hanya itu,” kata Sogut dilansir Mirror, Sabtu (18/6/2022).

 

1
/
2