Michael Keaton Bakal Kembali Jadi Musuh Spider-Man Lagi, Film Apa?

Andaru Danurdana
Sabtu 20 November 2021 15:16 WIB
Michael Keaton Bakal Kembali Jadi Musuh Spider-Man Lagi, Film Apa?
Michael Keaton Bakal Kembali Jadi Musuh Spider-Man Lagi, Film Apa?. (Foto: celebrities.id/wegotthiscovered)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Michael Keaton populer saat membintangi film superhero lewat Spider-Man: Homecoming, di mana dia berperan sebagai Vulture

Kini, setelah empat tahun berlalu, Michael mengaku dia akan kembali memerankan tokoh tersebut. Sayang, filmnya yang masih dirahasiakan.

Dilansir IGN, Sabtu (20/11/2021), Michael Keaton baru-baru ini berkunjung ke acara Jimmy Kimmel Live

Ketika diwawancara soal kembalinya Michael ke film DC sebagai Batman di film The Flash yang akan datang, rupanya sang aktor turut mengungkap satu lagi peran film superhero yang sudah dia kantongi.

“Aku ada syuting besok, jadi Vulture,” ucapnya singkat.

Sayangnya, Michael enggan mengungkap lebih jauh film Marvel mana yang akan dia bintangi. 

Belakangan ini, sosok Micahel Keaton sempat mengejutkan publik ketika dia muncul dalam trailer film Morbius milik Sony Pictures. Cukup jauh dari jagat sinema MCU milik Marvel Studios.

Bagi Michael, syuting film superhero adalah proses yang sangat penuh rahasia dan kejadian-kejadian di luar dugaan. 

Oleh sebab itu, dia pun merasa percuma bertanya pada para kru dan produser mengenai proyek apa yang dia kerjakan, yang penting dia tampil maksimal sebagai tokoh yang diperankan, tak peduli siapa lawan mainnya.

Dewasa ini, ada cukup banyak aktor film superhero lawas yang kembali mengenakan kostum mereka untuk berperan dalam film-film superhero baru. 

Alfred Molina, contohnya, yang baru-baru ini diungkap bahwa dia akan kembali perankan Doctor Octopus dalam film Spider-Man setelah terakhir muncul lewat film Spider-Man 2 yang dirilis tahun 2004.

Apakah Michael akan berperan sebagai Vulture di MCU, atau jagat sinema Spider-Man milik Sony Pictures? 

Semua pertanyaan soal Spider-Man ini tampaknya akan terungkap dan mendapat kejelasan setelah film No Way Home, disutradarai Jon Watts, tayang tanggal 17 Desember mendatang.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi