Mikel Arteta Puji Erik ten Hag Jelang Arsenal vs Manchester United: Dia Membalikan Keadaan Sangat Singkat

Icon CameraMuammar Yahya Herdana
Minggu 22 Januari 2023 22:39 WIB
Mikel Arteta Puji Erik ten Hag Jelang Arsenal vs Manchester United: Dia Membalikan Keadaan Sangat Singkat
Mikel Arteta puji Erik ten Hag jelang Arsenal vs Manchester United. (Foto: celebrities.id/Instagram @arsenal)

LONDON, celebrities.id  – Pelatih The Gunners, Mikel Arteta mengakui pengaruh kepelatihan Erik ten Hag di manchester United.

Jelang Arsenal menghadapi The Red Devils di laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Arteta menilai sosok Erik secara pasti berhasil membuat squadnya berkembang positif, meski sempat mengalami kesulitan.

“Saya pikir (Ten Hag) membalikkan keadaan dengan sangat cepat. Dia telah menerapkan cara bermain yang sangat jelas,” kata Mikel Arteta, dilansir dari laman resmi Arsenal, Minggu (22/1/2023).

“Dan banyak hal telah berubah dalam waktu yang sangat singkat, jadi pujilah dia dan staf pelatih atas apa yang telah mereka lakukan,” ucap pelatih berusia 40 tahun tersebut.

Oleh karena itu, Arteta tidak akan menganggap remeh manchester United sedikit pun. Pasalnya, dirinya menyadari bahwa manchester United  bisa mengalahkan tim mana pun di Liga Inggris saat ini.

“Ketika Anda melihat skuad yang mereka miliki, itu luar biasa. Individu dan organisasi kolektif dapat mengalahkan lawan mana pun di liga ini," jelas Arteta.

Sebagai catatan, pertandingan antara Arsenal vs Man United akan dilangsungkan di Emirates Stadium, London, Minggu (22/1/2023) pukul 23.30 WIB. 

Kemenangan akan penting bagi Arsenal untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen.

Editor : Imantoko Kurniadi

Follow Berita Celebrities di Google News