Miley Cyrus Ungkap Masa Kelam di Summerfest 2021, dari Rumah Terbakar hingga Perceraian

Kevin Koopman
Minggu 19 September 2021 15:17 WIB
Miley Cyrus Ungkap Masa Kelam di Summerfest 2021, dari Rumah Terbakar hingga Perceraian
Miley Cyrus Ungkap Masa Kelam di Summerfest 2021, dari Rumah Terbakar hingga Perceraian. (Foto: celebrities.id/minutemediacdn)

WISCONSIN, celebrities.id - Solois pop dunia, Miley Cyrus tampil memukau di Konser Summerfest 2021 ketika menyanyikan beberapa tembang hits dari perjalanan 15 tahun kariernya di industri musik dunia.

Bintang Disney Channel ini membawakan lagu “Plastic Hearts” yang sempat hits di 2020, dilanjutkan dengan meng-cover lagu Blondie “Heart of Glass”, Janis Joplin “Maybe”, dan Stevie Nicks “Edge of Midnight”. 

Miley pun melakukan aksi yang populer dengan sebutan 'Twerking', dengan balutan rok hitam mini yang dipadukan dengan crop top halter-style berwarna pink dan sepatu boots hitam. 

Melansir HollywoodLife, Minggu (19/9/2021), momen itu terjadi beberapa minggu setelah bintang Hannah Montana ini tampil di festival musik lainnya. Dia pun mengungkapkan tentang “membangun kembali” hidupnya. 

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, rumah Miley di Malibu terbakar hangus ketika kebakaran hutan hebat yang terjadi pada 2018. Kemudian dia merenungkan pengalamannya di Festival BottleRock Napa Valley pada 4 September 2021 lalu. 

“Lagu ini, bagiku, sangat berhubungan dengan perubahan-perubahan yang sedang terjadi di hidupku, dan beberapa hal yang hilang sekarang telah kembali walaupun aku tidak pernah tahu bahwa aku menginginkannya atau membutuhkannya,” ujarnya kepada audiensdi The San Francisco Chronicle. 

“Meskipun terkadang itu terasa saperti kita harus mengulang semuanya dari awal, misalnya seperti rumah yang telah terbakar, dan betu-betul terbangun ulang. Kebakaran itu terjadi hampir 3 tahun lalu dan aku merasa seperti aku sedang memulai untuk menemukan stabilitas diriku sekarang,” katanya lagi. 

 

1
/
2