Mina Eks AOA Ngaku Punya Pacar, Disebut Terlibat Skandal Perselingkuhan

Kezie Immanuella Pany
Minggu 14 November 2021 11:31 WIB
Mina Eks AOA Ngaku Punya Pacar, Disebut Terlibat Skandal Perselingkuhan
Kwon Min Ah atau Mina AOA mengaku kembali menjalin kasih usai skandal perselingkuhan. (Foto: celebrities.id/ Allkpop). 

JAKARTA, celebrities.id – Kwon Min Ah yang dikenal dengan nama Mina yang populer saat bersama girl grup AOA ini mengaku bahwa saat ini dirinya kembali menjalin kasih. 

Dilansir Allkpop pada Minggu (14/11/21), Mina memberi tahu Hankook Ilbo dalam sebuah wawancara. Dia mengaku saat ini sedang berkencan dengan orang yang sangat dicintainya. 

“Aku punya pacar sekarang,” ujarnya.

“Aku sudah mengenalnya sekira 4 tahun dan berteman, tetapi baru beberapa bulan ini kami menjadi kekasih. Ternyata dia memiliki kepribadian yang sama seperti aku,” kata Mina lagi.

Apa yang diungkapnya itu adalah fakta. Dia mengaku tidak ingin menyembunyikan apapun soal cinta dan menyebut mereka telah berkencan. 

“Aku tidak ingin menyembunyikan fakta bahwa aku berkencan. Aku juga tidak berpikir bahwa berkencan di depan umum itu buruk,” tuturnya.

Mina menjelaskan bahwa pacarnya adalah seorang desainer pakaian pria. Dia menjelaskan bahwa orang yang menaklukkan hatinya itu telah membantunya dan memberikan nasihat saat dia memulai usaha baru.

Sementara, Mina sebelumnya terlibat dalam skandal perselingkuhan antara dirinya dan mantan pacarnya. Saat foto itu terungkap, seorang netizen mengkalim Mina merebut pacara temannya.

Selain itu, Mina terus menerus menjadi sorotan saat dia mengungkapkan bahwa dia telah diintimidasi  atau terbully oleh member AOA yaitu Jimin selama sepuluh tahun bersama girl grupnya. Dia juga mengejutkan banyak netizen dengan foto-foto yang melukai diri sendiri.

Editor : Tedy Ahmad