Minta Sule Tak Perlu Gengsi jika Bertemu, Nathalie Holscher: Kita Kayak Teman Saja

Ayu Utami
Kamis 18 Agustus 2022 07:26 WIB
Minta Sule Tak Perlu Gengsi jika Bertemu, Nathalie Holscher: Kita Kayak Teman Saja
Nathalie Holscher beri pesan pada Sule, tak perlu gengsi kalau ingin ketemu. (Foto: celebrities.id/Instagram @nathalieholscher)

JAKARTA, celebrities.id - Nathalie Holscher memberikan pesan khusus kepada sang mantan suami, komedian Sule. Rupanya, dia tak ingin hubungan dengan ayah dari anaknya itu berakhir buruk.

Ya, ibu anak satu ini tak ingin bermusuhan selepas bercerai. Untuk itu, Nathalie Holscher meminta Sule tidak gengsi jika memang ingin bertemu dengannya ataupun Adzam, putra semata wayangnya dari pernikahan dengan Nathalie.

"Pesan untuk akang, jangan gengsi," kata Nathalie Holscher di kanal YouTube Ussy Andhika dikutip Kamis (18/8/2022).

Perempuan blasteran itu pun mencoba berteman dengan mantan suaminya itu.

"Kita kayak teman saja," ujar Nathalie Holscher menegaskan.

Sejak memutuskan berpisah, Nathalie memang tidak melarang ayah Rizky Febian itu untuk bertemu dengan putra kecilnya.

Nathalie menegaskan bahwa pintu rumahnya selalu terbuka untuk komedian asal Cimahi itu ketika ingin bertemu anak mereka.

"Kalau mau ke rumah, ya ke rumah saja. Kalau mau hubungin aku, ya hubungin saja," tutur Nathalie Holscher.

Bagi Nathalie Holscher, tidak ada alasan untuk Sule bersikap seperti memberi jarak setelah bercerai. Sebab, rumah tangga mereka juga diselesaikan baik-baik.

Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu.  Setelah bercerai, Nathalie mendapatkan beberapa aset harta yaitu, dua unit mobil, satu unit rumah satu komplek perumahan dengan istana Tambun milik Sule kemudian nafkah Rp25 juta per bulan untuk Adzam Andriansyah.

Editor : Lisvi Padlilah