Mira Kirana Rilis Single Pamer Gendakan, Ceritakan tentang Pengkhianatan

Abdul Razak
Selasa 02 Agustus 2022 08:19 WIB
Mira Kirana Rilis Single Pamer Gendakan, Ceritakan tentang Pengkhianatan
Mira Kirana rilis pamer gendakan. (Foto: celebrities.id/Instagram @mirakirana17)

JAKARTA, celebrities.id - Sepak terjang Mira Kirana di kancah industri hiburan Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Ditambah lagi, Mira Kirana menjadi juara di The Next Didi Kempot beberapa waktu lalu. 

Sukses di dunia entertainment, tak menghentikan Mira Kirana untuk berkarier dan juga merilis karyanya. Kali ini, wanita kelahiran 1998 ini diketahui merilis single berjudul Pamer Gendakan.

"Lagunya menceritakan tentang aku yang dikhianati kekasih aku. Di situ aku dipamerin selingkuhannya secara terang-terangan kayak gitu," tutur Mira Kirana saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain itu, Mira Kirana juga menjelaskan kalau di video klipnya ada adegan yang memperlihatkannya menembak sang mantan karena sakit hati telah diselingkuhi.

"Makanya kalau di video klipnya tuh ada adegan terakhir aku tembak pacarku karena saking sakit hatinya, itu tidak patut dicontoh ya," kata Mira Kirana.

Di sisi lain, Mira Kirana pun mengaku pernah merasakan diselingkuhi, tak heran Mira Kirana pun sukses menghayati lagunya tersebut.

"Serupa tapi tak sama ya lebih ke pernah sih kalau diselingkuhi pernah itu," ujar Mira Kirana.

Sementara itu, Mira Kirana tampil ciamik di acara RDI Twitkustik dengan membawakan lagunya sendiri Pamer Gendakan yang digelar di Anjungan Sarinah beberapa waktu lalu.

Editor : Endang Oktaviyanti