Mira Lesmana Siap Produksi Petualangan Sherina 2, Simak Bocoran Sinopsisnya

Mutiah Nur Rahmah
Kamis 16 Juni 2022 10:13 WIB
Mira Lesmana Siap Produksi Petualangan Sherina 2, Simak Bocoran Sinopsisnya
Petualangan Sherina mengumumkan season 2 di tahun ini. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah penantian lebih dari 20 tahun lamanya, akhirnya Petualangan Sherina mengumumkan season 2 di tahun ini. Sinopsis Petualangan Sherina 2 pun mulai banyak dicari netizen.

Produser film Petualangan Sherina, Mira Lesmana pada 14 Juni 2022 mengumumkan melalui akun Twitter @MirLes tentang kembalinya film Petualangan Sherina season 2 yang akan diproduksi oleh Miles Film dan berkolaborasi dengan BASE Entertainment.

"Hai teman2 ???????????? How's your day? Mine is super good! I'm ready to go into production! This time I will be with my best friends, brilliant talents in the industry, and we are going to collaborate to give you the best! Ikut bertualang yuk! #PetualanganDimulai #PetualanganSherina2," tulis akun Twitter @MirLes.

Dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (16/6/2022), berikut sinopsis film Petualangan Sherina 2.

Sinopsis Petualangan Sherina 2

Petualangan Sherina dan Sadam (Derby Romero) dewasa kembali dimulai setelah sekian lama sudah terpisah dan akan bertemu kembali di hutan hujan tropis. Petualangan mereka dimulai dengan menghadapi penjelajahan yang menantang. 

sebelumnya, dalam season pertama diketahui Sherina harus pindah dari tempat tinggalnya mengikuti orang tuanya ke Bandung, karena Ayahnya baru saja memperoleh pekerjaan baru di kota Bandung.

Namun, bukannya mendapat perlakuan baik sebagai seorang murid baru di aekolah barunya, Sherina justru dibully oleh seseorang bernama Sadam dan juga teman-temannya Sadam.

Pada saat Sherina diajak ayahnya berkunjung ke rumah teman kerja sang ayah, ternyata dia baru mengetahui bahwa Sadam merupakan anak dari Ardhi Wilaga, teman bisnis ayah Sherina.

Suatu hari Sherina melihat Sadam diculik oleh rombongan yang diutus oleh seorang bapak bernama pak Raden, yang merupakan pengusaha jahat yang berencana ingin merebut tanah perkebunan yang dimiliki ayah Sadam.

Walaupun Sherina sering diejek oleh Sadam, namun Sherina tetap membantu Sadam yang ternyata Ia mengidap penyakit asma. Petualangan mereka dimulai dari situ, mereka kabur dari kawanan para penjahat itu hingga ke daerah teropong bintang Bosscha.

Editor : Tia Ayunita