Miris! Wanita Hamil Ditemukan Tewas dalam Septic Tank, Selengkapnya di iNews Sore Kamis Pukul 16.00 WIB

Hadits Abdillah
Kamis 10 Juni 2021 15:48 WIB
iNews Sore tayang setiap hari, pukul 16.00 WIB (Foto: celebrities.id/iNews)

JAKARTA, celebrities.id - Wafatnya Siti Amidah (25) masih dalam penyelidikan Polsek Tapung di Kabupaten Kampar, Riau. Wanita yang sedang hamil 7 bulan itu ditemukan terkubur di halaman depan rumahnya di Perumahan Griya Sakti di kawasan Jalan Garuda Sakti KM 9, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. 

Penemuan jenazah Siti terungkap saat warga sekitar rumahnya curiga dengan bau busuk yang menyengat. Warga curiga bau tersebut berasal dari gundukan bekas galian lubang septic tank di halaman rumah korban. Setelah lubang digali, warga terkejut karena menemukan jenazah Siti. 

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno mengatakan, suami korban sebelumnya menyuruh orang lain untuk menggali lubang septic tank. Sementara suami korban menghilang pada saat jasad istrinya ditemukan. Lalu dimanakah keberadaan suami korban? Siapa yang tega membunuh korban? 

Saksikan selengkapnya di iNews Sore bersama mulai pukul 16.00 WIB dipandu Anisha Dasuki dan Davie Pratama secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Editor : Hadits Abdillah