Miss Indonesia 2020 Carla Yules Menatap Miss World 2021, Begini Persiapannya

Siska Permata Sari
Kamis 11 November 2021 16:16 WIB
Miss Indonesia 2020 Carla Yules Menatap Miss World 2021, Begini Persiapannya
Miss Indonesia 2020 Carla Yules curahkan sepenuhnya untuk jadi Miss World 2021. (Foto: celebrities.id/Faisal Rahman)

JAKARTA, celebrities.id - Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules segera berangkat menuju ajang kecantikan internasional, Miss World 2021 di Puerto Rico, di mana Grand Final berlangsung pada 16 Desember 2021.

Sebelum berangkat ke ajang Miss World, Carla Yules melakukan karantina selama kurang lebih satu bulan dan dibekali berbagai persiapan serta pelatihan-pelatihan.

“Bersama Star Media Nusantara dan Star Harvest Academy, Carla telah melakukan berbagai persiapan matang serta pelatihan-pelatihan untuk mengikuti ajang Miss World 2021,” kata Chairwoman Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo dalam konferensi pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/11/2021).

Segala persiapan dan pelatihan itu pun diungkapkan Board of Director Star Media Nusantara Lina Priscilla Tanaya. Bagi Lina, Carla Yules tidak hanya sosok Miss Indonesia yang cantik tetapi juga persisten.

“Carla bukan hanya cantik tetapi persisten. Dia mau berusaha dan melakukan hal-hal baru. Dia tidak menyerah dan kooperatif. Selain itu, Carla juga memiliki hati yang tulus dan dia juga telah melakukan yang terbaik sebagia Miss Indonesia,” kata Lina Priscilla di kesempatan yang sama.

Dia juga menjabarkan pelatihan apa saja yang telah dilakukan Carla Yules. Di antaranya saja stage act, modeling, character building, dance, talent, sport dan beauty with a purpose (BWAP) yang dimonitor langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo.

“Dia telah melakukan yang terbaik sebagai Miss Indonesia. Tidak mudah juga menjabat sebagai Miss Indonesia selama hampir dua tahun. Dia telah berusaha sekali dan tetap semangat. Jadi, kami yakin dia akan memberikan yang terbaik di Miss World 2021,” ujarnya.

Carla Yules akan menampilkan talent menyanyi bersama okulele. Dia juga akan membawakan tarian Batu Lapidde dari Sulawesi Selatan di Dance of The World.

Editor : Dhita Seftiawan