Miss Indonesia Carla Yules Selesai Karantina, Siap Rayakan Natal di Amerika Serikat

Rizky Pradita Ananda
Jumat 24 Desember 2021 16:35 WIB
Miss Indonesia Carla Yules Selesai Karantina, Siap Rayakan Natal di Amerika Serikat
Miss Indonesia Carla Yules selesai jalani karantina dan bersiapa rayakan Natal di Amerika Serikat. (Foto: celebrities.id/Instagram @carlayules)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar baik dibawa oleh Carla Yules, Miss Indonesia 2020/2021 dari Puerto Riko. Ada apa?

Melalui akun Instagram pribadinya, per Kamis 23 Desember waktu setempat, Carla mengabarkan kini kesehatannya sudah pulih dan sudah selesai menjalankan karantina di Puerto Riko. 

“Terima kasih Tuhan, kemarin saya secara resmi sudah lepas dari karantina,” tulis Carla dalam bahasa Inggris, dikutip Jumat (24/12/2021).

Carla sempat jatuh sakit dan seorang diri di negara orang, dalam keadaan sedang berlaga mewakili nama Indonesia di ajang Miss World 2021. Carla menuturkan, semua pengalaman yang dia rasakan tersebut sangat berharga baginya. 

“Pastinya seluruh perjalanan ini terasa berliku dan penuh petualangan. Aku tidak ingin mengucapkan selamat tinggal sekarang, aku hanya akan bilang ‘see you soon’ Puerto Riko yang sangat eksotis dan tak terlupakan,” tulis Carla. 

Sudah kembali prima, dia mengunggah beberapa foto dan video di fitur Insta Story akun Instagram pribadi. Carla diketahui saat ini bersiap merayakan Natal di Amerika Serikat, dengan bertolak dari Puerto Riko ke New York. 

Sesampainya di New York, terlihat Carla langsung mengunjungi Bryan Park dan Hudson Yard yang sama-sama berlokasi di Kota Manhattan untuk sekedar menyantap makanan di taman terbuka dan menyaksikan langsung keindahan dekorasi Natal yang megah dan meriah di Negeri Paman Sam tersebut.
 

Editor : Endang Oktaviyanti