MLTR Manggung di Palembang November 2022, Ini Harga Tiket Presale

Raden Yusuf Nayamenggala
Kamis 22 September 2022 17:02 WIB
MLTR Manggung di Palembang November 2022, Ini Harga Tiket Presale
Kota Palembang akan kedatangan grup musik legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR). (Foto: Spotify)

JAKARTA, celebrities.id - Kota Palembang akan kedatangan grup musik legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR). 

Grup yang dikenal dengan hits 'Paint My Love' tersebut akan tampil di Palembang Sport and Convention Center pada 4 November 2022.

Konser yang dipromotori oleh Eksporasi Musik tersebut bertajuk 'Michael Learns To Rock : Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang'.

Stella Tiffany selaku Direktur dari PT. Bisa Musik Indonesia menjelaskan, bahwa tujuan dari digelarnya konser tersebut untuk mengajak semua generasi menikmati hiburan back to 90's yang menarik, khususnya fans MLTR di Palembang

"Kami merasa konser saat ini sangatlah Jakarta Centrist, kami ingin konser ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Kami rasa Palembang memiliki potensi yang sangat besar," ujar Stella saat press conference konser MLTR di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (22/9).

"Palembang memiliki ekonomi yang baik, lifestyle masyarakatnya juga up to date, dan beberapa event international juga pernah dilaksanakan di Palembang," tambahnya.

Perihal bisa mendatangkan MLTR ke Indonesia, pihak promotor mengaku tidak mengalami kendala, bahkan cenderung cukup mudah. Hal itu dikarenakan MLTR sangat tertarik dengan Indonesia.

"Proses mendatangkannya dari agustus 3 bulan lalu, Relatif mudah karena buat internasional band, Indonesia market yang lumayan bagus. Jadi mudah bernegosiasi dengan mereka (MLTR) dan pemerintah setempat juga sangat support," tutur Oktoberi Surbakti CEO Ada Ruang selaku pihak Organizer.

Pada konser di Palembang nanti, belum diketahui MLTR akan membawakan berapa lagu. Tapi yang jelas grup yang digawangi oleh Jascha Richter, Kare Wanscher dan Mikkel Lentz tersebut akan membawakan lagu-lagu hits mereka.

 

1
/
2