MNC Bank Resmi Jadi Bank Digital Pertama yang Dipercaya Taspen, Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan ASN

Icon CameraViola Triamanda
Jumat 25 November 2022 12:05 WIB
MNC Bank Resmi Jadi Bank Digital Pertama yang Dipercaya Taspen, Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan ASN
PT Bank MNC Intnernasional Tbk (BABP atau MNC Bank) secara resmi bekerja sama dengan PT Taspen (Persero). (Foto: celebrities.id/Viola Triamanda)

JAKARTA, celebrities.id - PT Bank MNC Intnernasional Tbk (BABP atau MNC Bank) secara resmi bekerja sama dengan PT Taspen (Persero). 

Langkah itu pun diapresiasi Rita Montagna, Presiden Direktur  PT Bank MNC Intnernasional Tbk. Dia berharap, lewat kerjasama tersebut nantinya kesejahteraan para Aparat Sipil Negara (ASN) dapat meningkat.

"Kami berharap bisa bersama-sama meningkatkan kesejahteraan ASN lewat produk keuangan yang baik dan fitur-fitur inovatif. Selain itu kerja sama ini juga menjadi kebanggaan MNC Bank karena menjadi mitra bayar digital pertama PT Taspen (Persero)," kata Rita Montagna saat penandatanganan kerja sama antara Bank MNC dan Taspen di Kantor Pusat PT Taspen, Jakarta, Jumat 25/11/2022. 

Dia melanjutkan bahwa dengan kerja sama tersebut, pensiunan yang sebelumnya hanya menikmati perbankan secara konvensional, kini bisa merasakan fasilitas digital banking yang super nyaman.

Adapun demikian, Rita menuturkan bahwa saat ini MNC Bank sedang berfokus kepada pengembangan layanan digital. Sehingga, nantinya motion banking akan memiliki banyak sekali fitur fitur yang dapat membantu para masyarakat termasuk juga para nasabah pensiunan dan ASN untuk bisa mendapatkan pelayanan keuangan secara lebih mudah dan cepat secara terus menerus.

"Kami akan fokus untuk mengembangkan terkait dengan digital bank MNC yang biasa kita kenal dengan motion banking," tuturnya. 

Di sisi lain, TASPEN pun selalu berkomitmen untuk adaptif dengan perkembangan teknologi guna menciptakan inovasi produk dan layanan yang terbaik kepada para ASN aktif maupun pensiunan yang tersebar di 54 kantor cabang dan 19.232 titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor : Lisvi Padlilah