MNC Group Luncurkan Game Fight Of Legends, Hary Tanoesoedibjo Sebut Mobile Game sebagai Entertainment Bisnis Terbesar di Dunia

Icon CameraMelati Pratiwi
Rabu 23 November 2022 17:34 WIB
MNC Group Luncurkan Game Fight Of Legends, Hary Tanoesoedibjo Sebut Mobile Game sebagai Entertainment Bisnis Terbesar di Dunia
MNC Group Luncurkan Game Fight Of Legends, Hary Tanoesoedibjo Sebut Mobile Game sebagai Entertainment Bisnis Terbesar di Dunia. (Foto:celebrities.id/MPI Aziz)

JAKARTA, celebrities.id - MNC Group melalui PT Esports Star Indonesia (ESI) menggandeng Developer Game asal Korea Selatan, Sugar Works. Kerja sama tersebut menghasilkan sebuah game baru berjudul Fight of Legends.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, hadirnya game Fight of Legends adalah wujud dari ekspansi MNC Group. Menurut Hary Tanoe, langkah ini dilakukan karena melihat besarnya pasar game mobile di Indonesia.

"Kami melihat mobile game itu besar sekali marketnya. Di Indonesia saja sudah kurang lebih 9 miliar dolar (AS) atau Rp140 triliun," kata Hary Tanoesoedibjo, ditemui di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/11/2022).

Lebih lanjut potensi dari Esport Indonesia termasuk pula mobile game, dinilai Hary Tanoesoedibjo sangatlah besar dan tak kalah dari e-commerce.

"Besar sekali, saya lihat bahwa entertainment bisnis terbesar di dunia ya mobile game," katanya.

Hary Tanoesoedibjo juga menjelaskan bahwa Fight of Legends rencananya bakal dirilis secara global. Namun untuk saat ini, peluncuran game tersebut lebih dulu diperuntukan bagi pecinta game di Indonesia.

"Sekarang kita luncurkan untuk Indonesia, nanti ke Asia. Mulai dari Asia Tenggara, kemudian seluruh Asia dan ke benua lain," kata Hary Tanoe.

Dengan diluncurkannya game Fight of Legends, Hary Tanoesoedibjo berharap game kolaborasi antara PT Esports Star Indonesia (ESI) Sugar Works ini mampu berkembang pesat melalui berbagai kompetisi dan juga talent search.

Sebagai informasi, Fight of Legends hadir dengan genre 5v5 Multiplayer Action Game, game ini siap untuk menghibur dan menemani waktu senggang para gamer. Mereka juga dimanjakan dengan beberapa fitur menarik dan tidak kalah seru seperti misalnya saja Crafting System.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra