MNC Pictures Gelar Syukuran dan Nobar Sinetron Terbaru Anugerah Terindah

Hasyim Ashari
Selasa 18 Januari 2022 00:27 WIB
MNC Pictures Gelar Syukuran dan Nobar Sinetron Terbaru Anugerah Terindah
Tasyakuran sinetron Anugerah Terindah produksi MNC Pictures. (Foto: MPI/Hasyim)

JAKARTA, celebrities.id - MNC Pictures menggelar acara syukuran atas sinetron terbarunya yang berjudul Anugerah Terindah. Sinetron arahan sutradara Deny Pusung itu tayang perdana pada Senin (17/1/2022). 

Dalam acara syukuran tersebut, Deny Pusung mengaku menggarap Sinetron Anugerah Terindah memiliki tantangan yang cukup besar. Kendati demikian, dia memberikan apresiasi kepada seluruh pemain yang dinilainya sangat hebat. 

"Tantangannya lumayan besar dimulai dari scriptnya cepet banget, timing-nya Cepet banget. Walaupun begitu pemain kita hebat-hebat semua," kata Deny Pusung kepada wartawan MNC Portal, Senin (17/1/2022) malam. 

Lebih lanjut, Deny Pusung mengatakan sangat senang terutama kepada salah satu pemainnya yaitu Risty Tagor. Menurutnya, Risty memiliki power dan memiliki karakter yang bagus. 

"Saya merasa sangat senang kepada para pemain, terutama Rizky Tagor ini merupakan comebacknya dia setelah 6 sampai 7 tahun kerjasama dengan beliau," tutur Deny. 

"Luar biasa menyenangkan total dan cukup punyai power yang bagus karakter yang bagus dan menempatkan Risky Tagor menjadi Dinda yang memposisikan diri yang netral. 

Anugerah terindah menceritakan tentang perjalanan hidup Bulan yang diperankan oleh Anantya Kirana yang harus menerima kenyataan pahit karena ditinggal mati ayahnya. 

Sementara itu, Dinda yang diperankan oleh Risty Tagor, ibunya dituduh membunuh sang ayah. Bulan harus berjuang bertahan hidup sambil menjaga dua adiknya yang masih kecil, Bintang (Abiyyu Barakbah) dan Gala (Meryem Hasanah). Saksikan sinetron Anugerah Terindah yang tayang pukul 14.30 WIB hanya di RCTI.
 

Editor : Mohammad Saifulloh