MNC Portal Indonesia Luncurkan celebrities.id

Diana Rafikasari
Sabtu 27 Maret 2021 17:36 WIB
Prosesi peluncuran celebrities.id (Foto: celebrities.id?adam)

JAKARTA, celebrities.id - PT MNC Portal Indonesia (MPI), unit bisnis PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN), meluncurkan portal baru bernama celebrities.id. Celebrities.id fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle.

Peluncuran celebrites.id dilakukan langsung oleh Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ di panggung Dahsyatnya 13 Tahun, Sabtu (27/3).

"MNC mempersembahkan portal terbaru yang fokus ulas berita, artis, hiburan, lifestyle, inspiratif dan edukasi. Dengan bangga kami mempersembahkan celebrities.id," kata Valencia.

Peluncuran portal ini disambut gembira oleh pemain sinetron Ikatan Cinta, host Dahsyat dan pengisi acara Dahsyatnya 13 Tahun.

"Selamat persembahan terbaru dari MNC group, celebrities.id," ujar pengisi acara Dahsyatnya 13 Tahun.

Melalui portal bergengsi celebrities.id ini, publik semakin dimanjakan oleh beragam berita yang menghibur, inspiratif dan edukatif. Pembaca akan mendapatkan banyak berita eksklusif dari para figur publik ternama.

Selain itu, celebrities.id juga memberi warna bagi portal acuan publik yang sudah dimiliki MNC Group selama ini, seperti Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id dan IDXChannel.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dahsyatnya 13 Tahun akan menampilkan beberapa musisi ternama. Di antaranya Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini, dan Nuca. Tak hanya itu, ada pula penampilan cast Ikatan Cinta, Arya Saloka, Amanda Manopo hingga Glenca Chysara yang juga meramaikan panggung Ulang Tahun ke-13 DahSyat.

Editor : Bimo Haryadi