MNC Vision Network Jadi Official Broadcaster Piala Eropa 2020, Siap Tayangkan Seluruh Pertandingan

Cikal Bintang Raissatria
Kamis 10 Juni 2021 17:53 WIB
MNC Vision Network sebagai official broadcaster Piala Eropa 2020 (Foto: celebrities.id/iNews)

JAKARTA, celebrities.id - MNC Vision Network (MVN) didapuk sebagai official broadcaster Piala Eropa 2020. Layanan televisi satelit berbayar milik MNC Group ini memiliki keistimewaan dengan menayangkan 51 pertandingan secara lengkap mulai 12 Juni hingga 12 Juli 2021 mendatang.

MVN yang terdiri dari MNC Vision, K-Vision & MNC Play akan menyiarkan seluruh laga melalui saluran Soccer Channel & MNC Sports di MNC Vision & MNC Play. Sedangkan K-Vision di On Channel & MNC Sports. Hal ini diungkap dalam jumpa pers, Kamis (10/6/2021).

Jumpa pers ini dihadiri oleh CEO MVN, Ade Tjendra, lalu ada Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo. Hadir juga Direktur Non OTT Product Marketing & Subscribers Management MVN, Adita Widyansari. Direktur Pemrograman MVN, Endang Mayasari dan Perwakilan dari PT LIB, Anthony Chandra.

Dalam konferensi pers ini, Ade Tjendra menyampaikan rasa bangganya mewakili MVN sebagai bagian dari perhelatan Piala Eropa 2020. MVN akan menyangkan semua pertandingan Piala Eropa 2020 agar para penggemar tidak khawatir dalam menyaksikan ajang empat tahunan tersebut.

 

1
/
2