5 Inspirasi Model Rambut Segi Layer Oval, Cocok untuk Pemilik Wajah Bulat

Intan Afika Nuur Aziizah
Kamis 28 Oktober 2021 14:01 WIB
5 Inspirasi Model Rambut Segi Layer Oval, Cocok untuk Pemilik Wajah Bulat
Model Rambut Segi Layer Oval. (Foto: celebrities.id/zoegracesalon)

JAKARTA, celebrities.id Model rambut segi layer oval dapat memengaruhi penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Salah satunya dapat memberikan efek wajah terlihat lebih muda dan segar. 

Tak hanya nampak cantik, model rambut segi layer oval juga membuat pipi Celeb Hitz lebih tirus lho. Dikutip dari Cosmopolitan, berikut 5 inspirasi potongan segi layer untuk wajah oval, Senin (25/10/2021).

1. Model rambut segi layer oval classic

Potongan rambut layer classic ini bisa membuat wajah kamu terlihat lebih muda. Ditambah lagi dengan hiasan poni belah dua yang cantik di bagian depan, garis rahang kamu akan lebih menonjol dengan potongan rambut ini. Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah oval agar terlihat lebih segar. Penampilan kamu akan nampak lebih feminin dengan potongan ini.

2. Layer lob with crispy bangs

Potongan rambut long bob alias lob tak pernah lekang oleh waktu, tetapi bisa menjadi membosankan bagi sebagian orang. Oleh karena itu, agar lebih menarik, kamu bisa meminta potongan poni tipis pada bagian depan. Poni itu bisa kamu sembunyikan nantinya saat tak ingin tampil dengan rambut berponi. Wajah kamu akan nampak lebih cantik dan manis.

3. Layer medium length with curtain bangs

Model rambut ini cocok untuk kamu yang tak suka ribet saat beraktivitas. Potongan layer ini mudah ditata  dan nampak cantik saat digerai. Agar semakin menarik, mintalah potongan poni tipis yang dapat ditata rapi bak pinggiran gorden di bagian depan. Penampilan kamu akan nampak lebih stylish.

4. Rambut keriting layer dengan poni tipis

Tak hanya wanita yang berambut lurus, untuk kamu yang memiliki rambut keriting pun juga bisa tampil stylish dengan model layer lho. Garis rahang kamu akan nampak lebih menonjol dengan potongan ini. Kamu bisa meminta poni tipis jika ingin terlihat lebih imut dan awet muda.

5. Rambut panjang layer dengan poni

Rambut panjang berlapis dengan potongan poni di dahi akan membuat penampilan kamu tampak lebih muda. Wajah kamu juga akan terlihat lebih tirus karena garis rahang kamu akan tampak jelas dengan potongan ini. Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah oval.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi