MoEngage Gelar GROWTH Summit 2022, Acara Tatap Muka Customer Engagement Terbesar di Jakarta

Ayu Utami
Kamis 16 Juni 2022 23:15 WIB
MoEngage Gelar GROWTH Summit 2022, Acara Tatap Muka Customer Engagement Terbesar di Jakarta
Raviteja Dodda, CEO MoEngage sat gelaran GROWTH Summit 2022. (Foto: celebrities.id/Ayu Utami)

JAKARTA, celebrities.id - Indonesia adalah salah satu pengguna teknologi digital yang paling antusias di dunia. Sebagai rumah dari perusahaan rintisan teknologi bernilai miliaran dolar di Asia Tenggara, Indonesia menghadapi sekitar dua tahun perlambatan ekonomi akibat pandemi.

Tetapi pengeluaran konsumen sekarang diperkirakan akan melewati angka pra-Covid-19 saat kami menghadapi enam bulan ke depan tahun 2022.

Oleh karena itu, MoEngage melalui #GROWTH Summit 2022 hadir untuk menjawab para pemasar yang tengah merintis atau menjalankan sebuah startup.

"Dengan #GROWTH Summit 2022, kami memberikan kesempatan untuk semua pemasar di Jakarta menghadiri acara Customer Engagement terbesar, belajar dari para ahli, mendapatkan inspirasi dari para pemimpin ternama, dan berjejaring dengan rekan-rekan yang memiliki pemikiran yang sama,” kata Raviteja Dodda, CEO MoEngage saat ditemui di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, turut hadir dan menjadi pembicara di acara tersebut. 

Dalam sesi panelnya, Clarissa Tanoesoedibjo membahas cara perusahaan startup menjalankan bisnis.

Lebih lanjut Ravijeta menyebut bahwa MoEngage berupaya fokus terhadap pertumbuhan ekonomi. 

“MoEngage selalu foEMkus pada pemberdayaan merek untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan dengan mengatasi tantangan utama dalam Customer Engagement and Retention," kata Raviteja Dodda. 

Maka dari itu, hadirnya GROWTH Summit: MoEngage di Jakarta untuk membantu para wirausahawan, pemasar, dan pemilik produk membangun jaringan. Serta belajar dari kisah-kisah para pemimpin platform yang secara konsisten mendorong keterlibatan dan pertumbuhan pelanggan di dunia yang mengutamakan digital.

Editor : Hadits Abdillah