Mohanlal Jadi Tentara Perang Ambisius di Film Marakkar Arabikadalinte Simham, Tayang Perdana Desember 2021

Laras Dwi Sasmita
Selasa 30 November 2021 23:43 WIB
Mohanlal Jadi Tentara Perang Ambisius di Film Marakkar Arabikadalinte Simham, Tayang Perdana Desember 2021
Mohanlal main di film Marakkar Arabikadalinte Simham. (Foto: Indianexpress)

NEW DELHI, celebrities.id - Marakkar Arabikadalinte Simham akhirnya umumkan akan tayang perdana pada Desember mendatang. Para penonton pun bersiap menantikan petualangan aktor Mohanlal menjadi tentara perang yang penuh ambisius. 

Dilansir Indianexpress, Selasa (30/11/2021), superstar Malayalam, Mohanlal membagikan trailer Marakkar Arabikadalinte Simham, melalui sosial media pribadinya.

Menariknya, trailer tersebut hanya memberikan gambaran sedikit akan film karya sutradara Priyadarshan, sehingga membuat para penonton semakin penasaran. 

"The Grand Trailer of #MarakkarArabikadalinteSimham releasing tomorrow at 4.00 PM IST! Stay tuned!" tulis @mohanlal. 

Dalam trailer tersebut memperlihatkan adegan penuh aksi, dimulai dengan Portugis mengerahkan pasukan besar baik darat dan laut untuk mengakhiri pemerintahan Kunjali Marakkar IV (Mohanlal). 

Lalu, Kunjali menghadapi agresi Portugis dengan penuh amarah hingga meninggalkan jejak kehancuran yang mengerikan. Visual yang luar biasa dalam trailer tersebut menandai Priyadarshan telah berhasil dengan cemerlang menciptakan kembali era lampau dalam hal kostum, senjata, dan set piece.

Marakkar Arabikadalinte Simham juga dibintangi oleh Arjun Sarja, Suniel Shetty, Prabhu, Manju Warrier, Keerthy Suresh, Mukesh, Siddique dan Nedumudi Venu. Film perang yang berlatar abad ke-16 ini sebelumnya dijadwalkan tayang pada 26 Maret 2020, namun tertunda karena pandemi virus corona. 

Sang produser, Antony Perumbavoor pun mengumumkan bahwa filmnya tersebut akan tayang perdana di bioskop pada 2 Desember mendatang.
 

Editor : Hadits Abdillah