Momen Andin Sedih hingga Merengek, Gegara Aldebaran Tak Pulang ke Rumah

Abdul Razak
Rabu 29 Juni 2022 14:25 WIB
Momen Andin Sedih hingga Merengek, Gegara Aldebaran Tak Pulang ke Rumah
Momen Andin sedih hingga merengek. (celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta semakin membuat penonton setia RCTI penasaran.

Seperti pada salah satu episode sinetron Ikatan Cinta, tampak Andin yang sedang kesal sembari merengek karena Aldebaran tak kunjung pulang ke rumah.

Awalnya, Andin tampak melihat ponselnya sambil merengek karena suaminya itu tak kunjung pulang ke rumah karena sudah lewat dari jam kerja. Terlebih, Andin kesal suaminya itu tak mengabarkannya. 

"Duh mas kamu di mana sih kok nggak kasih aku kabar, sibuk banget kamu. Ingat sama aku gak sih kamu mas. Biarin aja gak usah kabarin gak usah pulang," tutur Andin yang dikutip dari STARPO Indonesia, Rabu (29/6/2022). 

 

1
/
2