Momen Haru Achraf Hakimi Kembali Cium Ibunda, Bawa Maroko Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2022

Icon CameraAndri Bagus Syaeful
Rabu 07 Desember 2022 08:03 WIB
Momen Haru Achraf Hakimi Kembali Cium Ibunda, Bawa Maroko Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2022
Momen haru Achraf Hakimi kembali cium ibunda, bana Maroko ke perempat final Piala Dunia 2022. (Foto: celebrities.id/Twitter @ESPN)

AR RAYYAN, celebrities.id - Pemain Maroko Achraf Hakimi kembali membuat publik tersentuh. Aksinya mencium sang ibunda yang hadir ke stadion menyaksikannya membawa Singa Atlas -julukan Maroko lolos ke babak delapan besar Piala Dunia 2022.

Kepastian tersebut didapat Maroko usai menumbangkan Spanyol dalam drama adu penalti 0-0 (3-0) babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan itu berlangsung di di Education City Stadium, Selasa (6/12/2022) malam WIB. 

Sebelumnya, Hakimi pun melakukan aksi serupa saat timnya berlaga pada babak penyisihan melawan Belgia. Sebab, dalam laga itu Maroko berhasil menang 2-0 atas The Red Devils -julukam Belgia-.

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu memang begitu termotivasi dengan dukungan sang ibu di stadion. Sehingga, dukungan dari sang ibu di stadion memotivasinya untuk memberikan yang terbaik untuk Maroko.

Pemain berusia 24 tahun itu punya peran yang cukup vital dalam timnya pada Piala Dunia 2022. Oleh dikarenakan, lini pertahanan Maroko menjadi kokoh dengan andil perannya di lini pertahanan.

Tercatat, Maroko baru kebobolan satu gol dari empat laga. Catatan itu menandakan pertahanan tim tersebut cukup kokoh.

Kini Maroko menjaga asa terus menciptakan rekor baru pada Piala Dunia 2022 dengan lolos ke babak perempat final. Tim itu pun baru mencatatkan capaian apik dengan lolos pertama kalinya ke fase itu sepanjang keikutsertaan pada Piala Dunia.

Pada babak perempat final Piala Dunia 2022, Maroko menunggu pemenang dalam laga Portugal melawan Swiss. Laga perempat final akan berlangsung Al Thumama Stadium, Sabtu (10/12/2022) malam WIB.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News