Momen Kocak Calon Satpam Tertidur saat Diklat, Dibangunin Satu Kompi

Syifa Fauziah
Minggu 12 Juni 2022 19:40 WIB
Momen Kocak Calon Satpam Tertidur saat Diklat, Dibangunin Satu Kompi
Momen kocak calon satpam tertidur saat diklat. (Foto: celebrities.id/TikTok: diklatsatpamgadapratama)

JAKARTA, celebrities.id  - Rasa kantuk memang sulit sekali ditahan. Tidak peduli pada situasi atau tempat mana pun. Kalau sudah mengantuk, orang akan langsung tertidur pulas. 

Hal tersebut biasanya terjadi karena kebiasaan bergadang atau memiliki kegiatan yang padat sehingga tubuh kelelahan dan butuh istirahat. 

Rupanya rasa mengantuk yang sulit tertahankan juga dialami oleh salah satu peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Satpam

Saat pemateri sedang memberi pembekalan, terlihat satu pria yang tertidur pulas dengan posisi kepala bersandar di kursi, kaki diluruskan, dan kepalanya mendongak. 

“Tidur dibangunin ibu, tidur dibangunin satu kompi,” tulis keterangan dalam video itu, dikutip pada Minggu (12/6/2022).

Rekan satu angkatan calon satpam itu pun mencoba membangunkan pria itu, namun dia menggunakan cara yang unik, yakni dengan menyanyikan lagu Mars Satpam. 

Kursi mendadak kosong dan hanya tersisa pria yang sedang tertidur itu. 

Semua rekannya pun ikut bernyanyi dengan suara yang keras dan penuh semangat sambil bertepuk tangan. Namun pria itu tetap tidak juga bangun dan masih tertidur pulas. 

Kejahilan temannya pun tidak sampai disitu, rekannya yang lain juga mencoret-coret wajah pria itu menggunakan spidol hitam. 

 

1
/
2