Money Heist: Korea Rilis Teaser Terbaru dan Tanggal Tayang, Dibintangi Park Hae-Soo hingga Yoo Ji Tae

Andaru Danurdana
Jumat 29 April 2022 13:40 WIB
Money Heist: Korea Rilis Teaser Terbaru dan Tanggal Tayang, Dibintangi Park Hae-Soo hingga Yoo Ji Tae
Money Heist: Korea rilis teaser dan tanggal tayang. (Foto: celebrities.id/YouTube Netflix)

JAKARTA, celebrities.id — Drama serial kriminal asal Spanyol Money Heist bakal dibuat versi remake ala Korea Selatan tahun ini. Drama tersebut nantinya diberi judul 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area.' 

Serial 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' akhirnya umumkan tanggal tayang lewat teaser terbaru. Hal itu terlihat dari unggahan akun media sosial resmi milik milik layanan streaming Netflix.

Dalam teaser pendek tersebut, tampak tema besar serta seragam merah para tokoh yang khas 'Money Heist.' Selain itu, terdapat juga sebuah narasi yang berusaha mengubah persepsi orang mengenai perampokan.

"Perampok kecil akan mati di penjara, tapi perampok skala besar bisa mengubah dunia dan menjadi pahlawan," tutur sang narator.

Money Heist: Korea rilis teaser dan tanggal tayang. (Foto: celebrities.id/YouTube Netflix)

Selain video pendek, pengumuman tanggal ini juga muncul dibarengi sebuah poster misterius yang menampilkan topeng 'Money Heist' kali ini; alih-alih topeng Salvador Dali seperti di serial Money Heist original, adaptasi versi Korea Selatan ini akan mengenakan topeng tradisional bernama Hahoe.

'Money Heist: Korea' akan membawa para penonton ke sebuah latar tempat baru yaitu Kawasan Ekonomi Bersama yang dibuka sebagai lokasi reunifikasi Semenanjung Korea. Dengan latar dan tokoh yang serba berbeda, mampukah serial spin-off ini puaskan para fans lama dan tarik minat fans baru?

Sebagai proyek serial yang besar, 'Money Heist: Korea' akan dibintangi oleh Park Hae-Soo sebagai Berlin. Selain itu, ada juga Yoo Ji-Tae, Jun Jong-Seo, Lee Won-Jong, Kim Ji-Hun, dan masih banyak aktor ternama Korea Selatan lainnya.

Musim pertama serial ini direncanakan tayang sepanjang enam episode dan akan hadir di layanan streaming Netflix pada tanggal 24 Juni mendatang.

Editor : Lisvi Padlilah