Moonlight Sunrise TWICE Catat Rekor Baru, Puncaki Chart iTunes dan Spotify AS

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Senin 23 Januari 2023 09:08 WIB
Moonlight Sunrise TWICE Catat Rekor Baru, Puncaki Chart iTunes dan Spotify AS
Moonlight Sunrise TWICE puncaki chart iTunes dan Spotify AS. (Foto: celebrities.id/Instagram @twicetagram)

SEOUL, celebrities.id - Lagu Moonlight Sunrise milik TWICE menempati peringkat tertinggi di Chart Spotify AS dan puncaki Chart iTunes di seluruh dunia.

Menukil Soompi, Senin (23/1/2023), pada 20 Januari, TWICE merilis lagu baru mereka Moonlight Sunrise, sebuah lagu berbahasa Inggris dari mini album Our Youth yang akan dirilis pada Maret mendatang.

Keesokan harinya, Moonlight Sunrise memulai debutnya di tangga lagu Spotify Top Songs AS di urutan 39, menandai karir baru tertinggi untuk TWICE di Amerika Serikat. Lagu tersebut juga masuk ke tangga lagu Global Top Songs di urutan 60.

Selain itu, pada 22 Januari, Moonlight Sunrise telah menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 33 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Jepang, Brasil, dan Singapura.Ā 

Lagu ini juga mencapai nomor 2 di Amerika Serikat, menjadikannya lagu dengan peringkat tertinggi TWICE hingga saat ini di tangga lagu iTunes AS.

TWICE telah menikmati peningkatan popularitas di Amerika Serikat. Tahun lalu, mereka adalah satu-satunya girl grup yang masuk dalam daftar 10 album CD terlaris tahun 2022 di Amerika Serikat.

TWICE adalah sebuah girl band wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Grup ini terdiri dari sembilan anggota, yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.
Ā 
Mereka melakukan debut pada 20 Oktober 2015 dengan album mini bertajuk The Story Begins.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi

Follow Berita Celebrities di Google News