Motor Listrik Asal Semarang Mejeng di GIIAS 2022, Ini Penampakan dan Harganya

Icon CameraTangguh Yudha Ramadhan
Sabtu 13 Agustus 2022 17:16 WIB
Motor Listrik Asal Semarang Mejeng di GIIAS 2022, Ini Penampakan dan Harganya
Motor listrik asal Semarang mejeng di GIIAS 2022 (celebrities.id/Tangguh)

JAKARTA, celebrities.id - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah dibuka. Tak ketinggalan pabrikan asal Semarang, Jawa Tengah, Pasific ikut mejeng.

Pada gelaran GIIAS tahun ini, Pacific secara resmi meluncurkan tiga motor listrik yang masing-masingnya mengusung desain berbeda. Mereka adalah Sterrato, Vito, dan juga Mizone.

Berikut adalah spesifikasi masing-masingnya, berdasarkan pantauan langsung di booth Pasific, di Hall 10 ICE BSD, Tangerang, Jumat (12/8/2022).

Sterrato

Sterrato hadir dengan membawa motor listrik 800 watt dan baterai berkapasitas 60v 20,2Ah. Di atas kertas, motor listrik ini mampu melaju hingga kecepatan maksimal 65 km/jam dengan jarak tempuh 50 km.

Sterrato melantai dengan dilengkapi sederet fitur keamanan seperti alarm hingga start safety system. Tak berhenti di situ, seluruh perlampuan juga sudah menggunakan LED, bukan bohlam.

Vito

Vito mengandalkan motor listrik 1000 watt dan baterai berkapasitas 72v 20,5Ah. Dengan sapur pacu yang diusung tersebut, performa Vito lebih andal dibanding Sterrato, mampu melesat hingga 75 km/jam dengan jarak 50 km.

Vito juga sudah dilengkapi sederet fitur keamanan seperti keyless, alarm hingga start safety system. Untuk desainnya sendiri bisa dibilang mirip skutik Scoopy, namun versi lebih ramping.

Mizone

Mizone punya spesifikasi yang mirip dengan Vito. Perbedaannya adalah pada segi desain. Yang mana motor listrik ini lebih sporty dengan garis desain yang tegas dan tajam.

Baik Sterrato, Vito, dan juga Mizon waktu inden yang ditawarkan sama-sama satu bulan. Terkait harga, Sterrato dibanderol seharga Rp8,5 juta, Vito Rp9,5 juta, dan Mizone Rp11 juta.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi