Ms. Marvel Siap Tayang, Salah Satu Karakter Baru Marvel Comic Universe

Diana Rafikasari
Sabtu 15 Mei 2021 21:41 WIB
Ms. Marvel Siap Tayang, Salah Satu Karakter Baru Marvel Comic Universe
Iman Vellani pemeran Ms. Marvel (Foto: celebrities.id/Variety)

GEORGIA, celebrities.id –Ms. Marvel siap tayang pada Desember mendatang, setelah proses syuting selesai dan berakhir di Thailand. 

Dilansir Variety pada Sabtu (15/5), presiden Marvel Studios Kevin Feige menggambarkan Ms. Marvel sebagai salah satu karakter baru di Marvel Comic Universe.

Serial enam episode ini menampilkan pendatang baru Iman Vellani sebagai Kamala Khan, seorang remaja yang dibesarkan di New Jersey dan memiliki kekuatan khusus. Arc karakter membuatnya mencari tahu siapa dia dan belajar tentang hubungan.

Bisha K. Ali ditetapkan sebagai penulis utama dan showrunner dengan empat sutradara termasuk Sharmeen Obaid-Chinoy, Adil El Arbi, Billal Fallah dan Meera Menon.

Serial yang telah selesai akan tayang perdana di layanan streaming Disney Plus ini. Sayangnya, Disney belum mengonfirmasi tanggal rilis serial ini.

Di bawah arahan pemenang Oscar dua kali Obaid-Chinoy, syuting film di Thailand berlangsung selama empat dan lima episode secara keseluruhan. Dengan Living Films sebagai perusahaan layanan produksi, dan Chris Lowenstein sebagai produser lini untuk Thailand, set dibuat di fasilitas Studio Park modern di tenggara Bangkok.

 

1
/
2