Music Universe K-909 Segera Tayang, Tampilkan BoA dan Haewon NMIXX

Simon Iqbal Fahlevi
Rabu 07 September 2022 11:40 WIB
Music Universe K-909 Segera Tayang, Tampilkan BoA dan Haewon NMIXX
BoA dan Haewon NMIXX di Music Universe K-909. (celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Stasiun televisi JTBC bakal segera menayangkan program musik baru bertajuk Music Universe K-909.

Music Universe K-909 adalah acara baru yang akan menyuguhkan penampilan impian artis dengan kejutan hadiah yang menyenangkan penggemar. 

BoA didapuk menjadi MC, sementara Haewon NMIXX akan menjadi asisten K-pop. Keduanya juga akan tampil bersama 'Profesor K-Pop', yang identitasnya belum terungkap.

Melansir Soompi, Senin (7/9/2022), tampak dalam poster yang dirilis Music Universe K-909 memperlihatkan Boa beserta judul dan keterangannya.

“K-POP yang telah menjungkirbalikkan dunia, K-909 yang akan membalikkan pandangan itu,” tulis keterangan poster tersebut, serta BoA berjalan menuju sorotan lampu di atas panggung.

Menariknya, ini adalah pertama kalinya BoA menjadi pembawa acara program musik, dengan antusiasnya dia turut berkomentar. 

“Saya bersemangat, saya juga merasa tertekan. Namun, saya pikir ini adalah kesempatan untuk menunjukkan penampilan bagus kepada banyak orang, jadi saya sangat menantikannya. Saya memutuskan [untuk menjadi pembawa acara] karena ini adalah program dengan pertunjukan di mana Anda dapat fokus hanya pada artis,” kata BoA.

“Sepengetahuan saya bahwa mereka menciptakan pertunjukan yang menampilkan keragaman K-pop, dan pertunjukan penuh warna yang tidak mudah dilihat di Korea. Saya pikir ini adalah aspek yang membedakan 'Music Universe K-90,” ujarnya lagi.

BoA tidak hanya akan berperan sebagai MC, dia juga akan bertindak sebagai kolega dan artis senior yang sukses yang berbagi hubungan yang berarti dengan para artis. 

Program Music Universe K-909 akan mulai ditayangkan pada 24 September 2022, pukul 16:40 waktu setempat.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi