Musuh Terjebak Rencana Pembunuhan Palsu? Saksikan Kisahnya di The Penthouse 2 Episode 12

MNC Media
Senin 07 Juni 2021 10:37 WIB
The Penthouse 2 memasuki episode 12 di RCTI+. (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, celebrities.id - Pada episode sebelumnya, Ae Gyo dikirimkan pesan oleh Joo Dan Tae untuk mengembalikan uangnya pada pukul 22:00. Ternyata pada malam itu, Ae Gyo mati dibunuh oleh seseorang yang diduga Joo Dan Tae. Seperti apa kelanjutannya? Saksikan hanya di RCTI+.

Episode ini dimulai ketika para polisi menggeledah kediaman Joo Dan Tae atas kasus pemusnahan jasad Na Ae Gyo. Polisi menggeledah pondok Dan Tae dan mendengar suara rintihan dari seorang perempuan yang nampaknya berasal dari ruang bawah tanah. Polisi pun langsung membuka paksa pintu tersebut dan menemukan dua orang wanita. Wanita tersebut adalah Soo Ryeon dan Bae Ro Na. Mereka mengaku disekap Joo Dan Tae sudah sangat lama.

Soo Ryeon mengatakan bahwa dirinya disekap oleh Dan Tae karena ia meminta untuk menceraikannya dan tidak mau memberi semua kekayaannya. Nampaknya, kasus pembunuhan tersebut merupakan kasus pembunuhan palsu yang direncanakan oleh Soo Ryeon, Logan, dan Yoon He untuk menjatuhkan Dan Tae. Yoon He meminta Seo Jin untuk bekerja sama. Pada malam itu, Seo Jin akhirnya membuatkan minuman yang sudah dilarutkan beberapa pil obat tidur agar Dan Tae tidak bisa berbuat apa-apa. 

Seo Jin berhasil membuat Dan Tae tertidur pulas, kemudian Seo Jin menjalankan rencananya dengan mengambil semua barang-barang milik Dan Tae untuk menjadikan barang bukti pembunuhan. Dia juga mengirimkan pesan ancaman menggunakan ponsel Dan Tae yang seakan-akan itu adalah dirinya. Dan dibalik sosok yang melakukan pembakaran jasad tersebut adalah Logan. 

 

1
/
2