Mystery Box Challenge dari Adik, Jesselyn Lauwreen Diminta Masak Daging Katak!

Icon CameraMNC Media
Sabtu 01 Oktober 2022 09:52 WIB
Mystery Box Challenge dari Adik, Jesselyn Lauwreen Diminta Masak Daging Katak!
Mystery box challenge. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Pemenang MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn Lauwreen, merupakan gadis asal Medan kelahiran 1 Maret 2000. Peserta termuda di MasterChef Indonesia Season 8 tersebut berhasil mencuri perhatian publik berkat kepiawaiannya dalam memasak.

Jesselyn yang pernah mengenyam pendidikan di sekolah kuliner dan perhotelan ternama, Le Cordon Bleu Australia ini telah lulus pada 2020 lalu. Tak heran jika kemampuan masaknya sudah sangat mumpuni. Kini, setelah namanya semakin dikenal setelah menang MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn pun mulai rutin mengunggah video aktivitas kesehariannya di YouTube Channel pribadinya. 

Setelah melakukan estafet challenge bersama kakak dan adik perempuannya, kini pada video yang diunggah tanggal 29 September 2022, Jesselyn kembali membagikan momen bersama kedua saudaranya tersebut. 

Kali ini, sang adik  yang bernama Angelyn berbelanja ke supermarket untuk membeli beberapa bahan makanan untuk Mystery Box Challenge Jesselyn. Meski sempat bingung akan membeli apa, Angelyn akhirnya memutuskan untuk membeli daging katak, ikan bawal, dan juga gurita. 

Sesampainya di rumah, Jesselyn mengaku bahwa dirinya belum pernah mengolah daging katak. Namun dengan skill memasaknya yang mumpuni, juara pertama MasterChef Indonesia Season 9 tersebut berhasil membuat 3 makanan sekaligus antara lain Gochujang with Gurita, Steam Fish with Garlic and Coriander, dan Fried Katak with Saus Mentega. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Jesselyn bersama adik dan kakaknya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Jesselyn Lauwreen, ya!

 

1
/
2