Nabila Ishma Rayakan Ulang Tahun Eril, Kompak Bikin Kue Bareng Zara

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 25 Juni 2022 10:54 WIB
Nabila Ishma Rayakan Ulang Tahun Eril, Kompak Bikin Kue Bareng Zara
Nabila Ishma dan Zara kompak buat kue kesukaan Eril. (Foto: celebrities.id/Instagram @nabilaishma)

JAKARTA, celebrities.id - Emmeril Kahn Mumtadz diketahui berulang tahun pada hari ini, Sabtu (25/6/2022). Meski kini dia sudah tiada, tapi kenangan akan sosoknya selalu melekat. Tak hanya bagi keluarga, tapi juga sang kekasih, Nabila Ishma.

"Heyy, ini harimu @emmerilkahn Selamat ulang tahun untuk pria paling baik yang pernah saya kenal," tulis Nabila Isma, Sabtu (25/6/2022). 

Momen itu dibagikan melalui media sosial Nabila Ishma. Dalam postingan itu menunjukan potret kebersamaan Nabila dengan Eril disuatu tempat yang rupanya merupakan hasil dari jepretan kamera Ridwan Kamil. 

"Foto pertama diambil oleh om @ridwankamil pada pagi hari kami naik untuk sarapan. Eril berkata kepadaku, 'selalu ada yang pertama ya bi, ini momen pertama kita difotoin sm papap. Gaya banget difotoin gubernur.' Kamu sangat bahagia saat itu. Dan seperti yang kau katakan, selalu ada yang pertama dan hari ini adalah pertama kalinya kami merayakan ulang tahunmu tanpamu A eril," tulisnya. 

Dihari spesial Eril ini, Nabila Isma juga terlihat menuliskan sebuah pesan menyentuh hati untuk sang kekasih tercinta. Baginya ketidaksempurnaan membuat sosok Eril dimatanya menjadi seseorang yang istimewa. 

"Karena ini hari spesialmu, jadi Izinkan aku menulis sesuatu tentang betapa spesialnya dirimu. Saya dapat mengatakan bahwa hal yang membuat Anda istimewa adalah ketidaksempurnaan Anda. Di balik orang bijak yang selalu berbagi kebaikan, ada kamu dengan kecanggunganmu yang selalu lupa di mana kamu meletakkan barang-barangmu dan kamu dengan kebiasaan kotormu yang tidak bisa menjaga kebersihan barang-barangmu. Semua ketidaksempurnaan itu membuatku menyadari betapa sempurnanya dirimu apa adanya. Dan kita semua tahu bahwa orang seperti Anda, layak mendapatkan tempat yang sempurna di surga," tulis Nabila Isma. 

"Saya mengirimi Anda banyak doa dan cinta di atas langit. Semoga Allah selalu melindungimu dan memberimu cinta yang paling hangat," tulisnya. 

Menariknya pada potret selanjutnya memperlihatkan pai apel yang ternyata menjadi kue kesukaan mendiang Eril. Ternyata di hari ulang tahun Eril, Nabila dan Zara merayakan bersama-sama dengan sambil membuat kue kesukaan mendiang. 

"Bagaimanapun, sebagai permintaan Anda, saya dan @camilliazr membuat pai apel untuk Anda! Tapi kami masih belum tahu bagaimana rasanya. Semoga rasanya enak karena itu kue favorit Anda. Mari kita coba hari iniaay!!" tulis Nabila Isma. 

Seperti diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang merupakan putra sulung Ridwan Kamil meninggal karena terseret arus sungai Aare telah dimakamkan di Cimaung, Bandung, Jawa Barat pada Senin, 13 Juni 2022. 
 

Editor : Endang Oktaviyanti